• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Owner PT GMH Serahkan Ambulance Untuk Masjid Al Ma'ruf

    24JAMNews
    29 Mei 2023, 09:26 WIB Last Updated 2023-05-29T02:26:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Medan | 24jamtop.com : Pengusaha sukses H Muhammad Rizki pemilik dari PT GMH (Grand Mecca Holiday) yang juga Salah seorang jamaah Masjid Al Ma'ruf,  menyumbangkan satu unit mobil Ambulance kepada Masjid Al Ma'ruf, Jalan Sidorukun no 99 Medan, Ahad (28/5).

    Penyerahan Ambulance Masjid untuk kepentingan masyarakat diterima oleh Ketua BKM H Mino Lesmana di halaman parkir masjid Al Ma'ruf selepas Tausyiah bada Subuh. Dan disaksikan oleh semua pengurus Masjid Al Ma'ruf, Basri, Rahmad Hidayat,H Suprayetno, H Musohur Siregar, Yudhistira, H Ibnu Siregar , H Hanan, dan  Suparno.

    Pengusaha sukses H Muhammad Rizki pemilik dari PT GMH (Grand Mecca Holiday) yang bergerak di bidang melayani haji, umroh dan tiket ini mengatakan, Insya Allah apa yang kami berikan ini ini bisa bermanfaat buat seluruh jamaah Masjid Al-Ma'ruf dan beberapa Masjid di sekitar Kelurahan Pulo Brayan Darat 2 dan siapapun yang membutuhkan.

    Semoga ambulan untuk kepentingan masyarakat banyak ini dapat kita rawat dengan sebaik-baiknya sehingga tetap berguna dan bermanfaat bagi kita semua, ucapnya.

    Sementara itu Masjid Al Ma'ruf Ketua BKM H Mino Lesmana didampingi Basri, Rahmad Hidayat,H Suprayetno, H Musohur Siregar, Yudhistira, H Ibnu Siregar , H Hanan, dan  Suparno mengatakan.

    Terima kasih atas bantuan Ambulance ini, Semoga ini menjadi Amal jariyah buat H Muhammad Rizki beserta keluarga besar dan Berkah buat usaha Grand Mecca Holiday (GMH) kedepannya.semoga seluruh keluarga diberikan kesehatan, kelapangan rezeki serta tetap dalam lindungan Allah SWT, Aamiin.

    (Yan)
    Komentar

    Tampilkan