• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pengelolaan UP TUP Terbaik T.A 2022, Polresta Barelang Terima Penghargaan dari KPPN Batam.

    24JAMNews
    18 Mei 2023, 15:23 WIB Last Updated 2023-05-18T08:28:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    24JAMTOP.COM | BATAM - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto menerima penghargaan dari Kepala KPPN Batam Iwan Kurniawan atas diraih nya peringkat 1 Satker dengan pengelolaan UP TUP terbaik T.A 2022 diwilayah kerja KPPN Batam kategori Pagu Besar (Pagu Lebih dari 16M) bertempat di ruang kerja Kapolresta Barelang. Rabu, 17 Mei 2023.




    Kegiatan ini dihadiri oleh kepala KPPN Batam Iwan Kurniawan, Kasikeu Polresta Barelang (Iptu Tri), Kasihumas Polresta Barelang (AKP Tigor Sidabariba), kepala Seksi Pencairan Dana (Edy Gunawan), Kepala Subbagian Umum (Eka Yudha Utama), Pembina Teknis Perbendaharaan Negara (Mahir Dimas Pratama), Pelaksana Seksi MSKI (Lusi Prawesti Arianti).


    Penghargaan dari KPPN Tipe A1 Batam Peringkat 1 Satker dengan Pengelolaan UP TUP Terbaik T.A 2022 Kategori Pagu Besar (Pagu Lebih dari 16M) yang di serahkan langsung oleh Kepala KPPN Batam Iwan Kurniawan. 




    Penilaian terdiri dari beberapa katagori sebagai penerima penghargaan diantaranya adalah, 


    - Penetapan satuan kerja dengan nilai indikator kinerja pelaksanaan anggaran IKPA terbaik.


    - Penetapan satuan kerja dengan penyerapan anggaran terbaik.


    - Penetapan satuan kerja dengan pengelolaan Deviasi terbaik


    - Penetapan satuan kerja dengan UP TUP terbaik.


    - Penetapan satuan kerja dengan pengelolaan Retur terbaik.


    - Penetapan satuan kerja dengan transaksi kartu kredit pemerintah terbesar.


    - Penetapan satuan kerja dengan penyampaian LPJ dengan cepat dan akurat.


    - Penetapan satuan kerja dengan penyampaian SPM gaji induk tercepat dan akurat.


    Dalam penerimaan penghargaan Polresta Barelang mendapatkan 1 (satu) penghargaan yakni, peringkat 1 (satu) dalam penetapan satuan kerja dengan UP TUP terbaik T.A 2022 di tingkat KPPN tipe, A1 Batam. 


    Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mengatakan, “Alhamdulillah !" Polresta Barelang kembali mendapatkan piagam penghargaan peringkat 1 peringkat 1 Satker dengan pengelolaan UP TUP terbaik T.A 2022, diwilayah kerja KPPN Batam.




    Kategori Pagu Besar (Pagu Lebih dari 16M) yang mana sebelumnya menerima piagam penghargaan penyerapan anggaran terbaik T.A 2022 tingkat Kanwil DJPB dan peringkat 3 dengan nilai IKPA terbaik T.A 2022, dan peringkat 3 dengan nilai IKPA terbaik T.A 2022 tingkat Kanwil DJPB. 


    Penghargaan ini menjadi Motivasi untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas kepolisian lebih profesional lagi. “Penghargaan ini bukan berarti kita sudah selesai, tetapi merupakan motivasi.




    Agar semua berusaha lebih keras lagi dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati sehingga Polisi menjadi pelindung dan pengayom masyarakat benar-benar terwujud dengan terciptanya kondusifitas di kota Batam.


    Kapolresta Barelang menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang telah bekerja dengan penuh semangat dan mengedepankan profesionalitas di bidang penyerapan keuangan, sehingga berbagai penghargaan bisa diraih," ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH.





    (Ety)


    Komentar

    Tampilkan