• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Rayakan Milad Pertama Teim 21 Pertanian dan Peternakan Denai Lama Adakan Syukuran

    24JAMNews
    07 Mei 2023, 21:09 WIB Last Updated 2023-05-07T14:39:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Acara milad pertama Teim 21 kelompok pertanian dan Perternakan Desa Denai Lama diisi dengan acara syukuran bersama anggota secara sederhana. Minggu (7/05/2022).

    Bertempat di Dusun II Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang kegiatan acara milad pertama Teim 21 berjalan dengan aman dan tertib.

    “Ya mudah-mudahan keberadaan kelompok pertanian dan peternakan Teim 21 di Desa kita ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujar Ketua Teim 21 Edi Yansah.

    Selain itu, kelompok pertanian dan peternakan Teim 21 yang beranggotakan hampir 40 orang ini akan menjadi wadah yang insyaallah kedepannya akan meningkatkan kesejahteraan anggota.

    “Teim 21 tidak hanya menjadi wadah kelompok, namun Teim 21 ini juga saya harap dapat meningkatkan kesejahteraan anggota."
    Selain mengadakan syukuran secara sederhana milad pertama ini juga menjadi ajang silaturahmi antar keluarga kelompok Teim 21.

    “Ya kami sengaja Milad ini mengumpulkan semua anggota berikut keluarga, jadi ajang silaturahmi juga,” tandas Edi Yansah.

    Mudah-mudahan kedepan nya kelompok Teim 21 sudah dapat melaksanakan program visi-misinya mengingat secara legalitas Teim 21 sudah memiliki legalitas yang lengkap.

    Edi berharap kekompakan seluruh anggota tetap terjaga, kita akan berjalan Dengan visi dan misi yang terkoordinir.

    Kekompakan, kesejahteraan anggota adalah poin pertama yang harus kita jaga dan selalu tingkatkan.

    Duduk sama rendah berdiri sama tinggi, semoga Allah SWT selalu melindungi seluruh anggota Teim 21. Tutup edi.


    (Yan)
    Komentar

    Tampilkan