• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sat Samapta Polres Lingga Konsisten Patroli Beri Rasa Aman Dan Nyaman Pada Masyarakat.

    24JAMNews
    26 Mei 2023, 00:10 WIB Last Updated 2023-05-25T17:10:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | LINGGA - Guna mencegah gangguan  Kamtibmas Personil Sat Samapta Polres Lingga Gencar laksanakan Patroli rutin dan humanis dengan sasaran sejumlah titik pusat aktivitas masyarakat di seputaran Dabo Singkep, Kamis, 25/05/2023.




    Kasat Samapta Polres Lingga AKP Purwadi mengatakan," patroli ini bersifat preventif atau upaya untuk pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).




    “Pantauan situasi dan kondisi di lokasi publik serta pusat aktivitas masyarakat di pusat keramaian oleh personil, seperti pasar dan pelabuhan, serta tempat keramaian lainya,” ujar Kasat.


    Selain melakukan patroli, Personil juga mengajak masyarakat supaya ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing - masing.




    “Kita juga mengharapkan supaya masyarakat juga berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Laporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan,” pungkas Kasat Samapta Polres Lingga AKP Purwadi.


    Tujuan dilaksanakan patroli yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Dabo Singkep. Selain itu, juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga," Ujar Kasat Samapta.




    (Abdullatif)



    Komentar

    Tampilkan