• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sinergitas TNI - POLRI dan FORKOPIMDA, Beri Pengamanan Kegiatan Hari Buruh Nasional.

    24JAMNews
    03 Mei 2023, 13:43 WIB Last Updated 2023-05-03T06:43:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Hari Buruh Internasional atau Mayday yang diperingati setiap tanggal 1 Mei dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Untuk memperingati hari buruh di kota Batam pada 01 Mei 2023 kemaren berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Rabu, 03 mei 2023.




    Kegiatan peringatan May Day tahun 2023 di Provinsi Kepulauan Riau di isi dengan kegiatan - kegiatan, di antaranya pertandingan olahraga, fun day di pantai Barelang, halal bi halal, donor darah, pembagian sembako, dialog tripartit, serta senam sehat.


    Khusus di Kota Batam, peringatan May Day tahun ini juga diisi dengan   kegiatan unjuk rasa damai untuk menyampaikan aspirasi para buruh atau pekerja memperjuangkan hak - hak buruh, harapan kesejahteraan buruh kedepan akan lebih baik lagi.




    Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Gabungan Serikat Buruh / Pekerja Kota Batam dan Partai Buruh yang atas nama dengan "Koalisi Rakyat Batam".


    Selama pelaksanaan kegiatan - kegiatan, peringatan Hari Buruh di Provinsi Kepulauan Riau, TNI – Polri bersama Forkopimda bersinergi dalam memberikan Pengamanan dan pelayanan demi kelancaran kegiatan.




    Dalam menyampaikan aspirasi buruh yang dilaksanakan oleh para Buruh / pekerja kota Batam yang tergabung dalam "Koalisi Rakyat Batam" di Alun-alun Engku Putri kota Batam.


    Kedekatan antara perwakilan dari Koalisi Rakyat Batam dengan aparat keamanan yang bertugas  sebagai pengamanan kegiatan tersebut terjalin dengan baik.




    Sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar serta situasi Kamtibmas di wilayah Provinsi Kepulauan Riau khususnya di kota Batam tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


    Ditengah - tengah aksi yang damai tersebut, juga dilaksanakan acara syukuran dan do’a bersama serta Potong Tumpeng dalam memperingati May Day tahun 2023.




    Dalam kesempatan itu, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel yang telah bertugas pengamanan kegiatan pada Hari Buruh.


    “Saya perhatikan kita disini semua kompak, ini menunjukkan bahwa TNI - Polri beserta Pemerintah Daerah serta semua elemen masyarakat bersatu padu," kata Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si,




    Kita tunjukkan kebersamaan kita dalam mengawal semua aktivitas untuk pembangunan wilayah Kepulauan Riau yang kita cintai bersama,“ tutupnya.


    Aksi damai, serta kegiatan Hari Buruh yang terlaksana dengan baik, usai kegiatan, selanjutnya acara makan bersama dengan TNI - Polri serta Forkopimda Kota Batam di Alun - alun Engku Putri Kota Batam.



    (Ety)


    Komentar

    Tampilkan