• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sinergitas TNI - POLRI, Kapolres Bintan Gelar Olahraga Bersama

    24JAMNews
    31 Mei 2023, 06:55 WIB Last Updated 2023-05-30T23:55:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    BINTAN KEPRI| 24jamtop.com  : Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan Forkompimda di Kabupaten Bintan, Kapolres Bintan hadiri kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan di Mako TNI-AU Satrad 213 Tanjung Pinang pada Selasa (30/05/2023).


    Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo bersama - sama dengan Bintan Robby Kurniawan, Dandim 0315 Tanjung Pinang Kolonel Inf. Tommy Anderson, M. Pict, Komandan Fasharkan Mentigi Kolonel Laut Basuki Tri Usodo, dan Danlanal Bintan.


    Juga Sekda Bintan Sekda Bintan, Danramil 03 Bintan Utara, Sekcam Teluk Sebong, OPD Kabupaten Bintan, beserta dengan Dansatrad 213 Tanjung Pinang Letkol. Lek Emmaloka selaku tuan rumah.


    Dansatrad 213 Tanjung Pinang Letkol. Lek Emmaloka selaku tuan rumah menyampaikan hari ini kita melaksanakan kegiatan olahraga bersama, diantaranya TNI-Polri dan Forkompimda, dengan tema “Melalui Olahraga bersama kita tingkatkan sinergitas TNI-POLRI dan Forkopimda dalam menjaga Kedaulatan NKRI” di Kabupaten Bintan," Letkol. Lek Emmaloka menerangkan.


    Rangkaian kegiatan yang di awali apel bersama, dilanjutkan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ 88), selanjutnya Jalan Santai dengan Rute mengelilingi mako Satrad 213 Tanjung Pinang.

    Dan dilanjutkan lagi dengan ramah tamah, untuk menambah meriah olahraga bersama, serta kegiatan pertandingan bola Volly. 

    Dengan adanya kegiatan tersebut, harapannya dapat meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan Forkompimda Kabupaten Bintan dalam menjaga dan menciptakan kedaulatan NKRI semakin aman kondusif terutama di Kabupaten Bintan," tuturnya.


    Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyampaikan, kegiatan olehraga bersama ini merupakan salah satu bentuk harmonisnya hubungan antara TNI dan POLRI, juga dengan Pemerintah Daerah. Selain olahraga bersama TNI - POLRI, dan Pemerintah Daerah, dilaksanakan juga kegiatan lainnya.


    “TNI dan POLRI hadir di tengah tengah masyarakat, beserta dengan Pemerintah Daerah dalam situasi apapun untuk menjamin keamanan, ketertiban masyarakat Kabupaten Bintan agar tetap Kondusif," ujar Kapolres Bintan.


    (Ety)

    Komentar

    Tampilkan