• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Cegah Gangguan Ketertiban Masyarakat, Jajaran Polsek Seruway Lakukan Patroli Rutin

    24JAMNews
    04 Juni 2023, 14:31 WIB Last Updated 2023-06-04T07:31:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Personil Polsek Seruway Aipda Ichwan S dan Bripka Rendi Pribadi efektif laksanakan giat patroli cegah gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) malam hari di seputaran wilayah hukum (wilkum) setempat, Sabtu malam (03/06/2023).


    Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi, SH menyampaikan, "Patroli berbasis dialogis ke obyek vital dan menyambangi masyarakat sedang beraktivitas di malam hari, dan tempat-tempat keramaian berpotensi rawan Guantibmas di wilkum Polsek Seruway."


    "Personil kita melaksanakan Patroli Dialogis terhadap warga masyarakat Kecamatan Seruway untuk mencegah dan meminalisir terjadinya Guantibmas, tindak Kriminal, demi terwujudnya keamanan dan ketertiban,. "Ucap AKP Tarmizi, SH.


    "Tujuan patroli, terwujudnya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dalam wilayah Kecamatan Seruway guna terhindar dari Guantibmas bagi masyarakat."


    “Tidak ditemukan hambatan dan rintangan selama pelaksanaan patroli dan situasi aman dan kondusif. "Pungkas AKP Tarmizi selaku Kapolsek Seruway Polres Aceh Tamiang.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan