• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Erizal, SE Siap Bangun Sumut Lebih Maju Lewat Peningkatan SDM Di Era Digitalisasi

    24JAMNews
    13 Juni 2023, 08:56 WIB Last Updated 2023-06-13T01:56:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MEDAN | 24jamtop.com : Sumatera Utara yang kaya akan sumber daya alamnya dengan di dukung oleh berbagai sarana potensi pariwisatanya harus lebih baik penataannya. Selain itu Sumatera Utara yang memiliki  keberagaman etnis, budaya, agama yang berbeda-beda memiliki kerukunan yang patut di banggakan.


    Erizal, SE salah satu tokoh pemuda Sumatera Utara saat di sambangi awak media menuturkan, Sumatera Utara secara kedepan harus bisa menjadi barometer yang maju bagi propinsi lainnya.  Juga, Sumatera Utara harus  dapat lebih berkembang sesuai harapan masyarakatnya.


    Karena jika kita lihat dan perhatikan masih ada pihak-pihak terkait yang labil.  Bahkan masih enggan untuk mendorong percepatan perbaikan dan pembangunan di daerah-daerah yang bisa menghasilkan PAD. 

    Jadi, kita harus menguatkan dalam  bergandengan tangan, guna meningkatkan dan membangun Sumber Daya Manusia (SDM) . Sehingga kesejahteraan dan peningkatan perekonomian dimasyarakat bisa lebih baik pertumbuhannya.


    Erizal dalam optimisnya, akan mendongkrak peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Sumut.  Penggalian potensi SDM paling utama terlebih pada era digitalisasi. Jangan ada kesenjangan di masyarakat, karena menurutnya peningkatan dalam membangun kualitas moral dan mental sangat penting khususnya tehadap generasi muda karena merupakan aset pemimpin bangsa kedepannya,"tegas Erizal.


    (Yan)

    Komentar

    Tampilkan