• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    HUT Bhayangkara Ke 77, Polda Kepri Laksanakan Penanaman Bibit Mangrove

    24JAMNews
    09 Juni 2023, 20:15 WIB Last Updated 2023-06-09T13:15:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    BATAM | 24jamtop.com : Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Imelda Tabana, buka kegiatan Penanaman Bibit Mangrove secara serentak Beserta jajaran Polda Kepri dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 77 yang dilaksanakan di Desa Setokok Jembatan 3 Barelang Kota Batam.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri beserta Forkopimda Provinsi Kepri. Jumat (9/6/2023).


    Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., Mengatakan “Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu sekalian yang hadir dalam kegiatan ini.


    Selanjutnya pagi hari yang cerah ini kita melaksanakan Penanaman Bibit Mangrove secara serentak bersama Polres/Ta jajaran Polda Kepri dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara Ke-77.

    Penanaman Bibit Mangrove yang kita laksanakan ini keseluruhannya berjumlah 5.000 Pohon Bibit Mangrove seluruh jajaran Polda Kepri dan yang kita laksanakan penanaman ditempat ini sebanyak 2.000 Pohon Bibit Mangrove. Penanaman ini adalah sebagai bentuk Simbolisasi sebagaimana Simbolisasi ini sebagai acuan kita bersama.


    “Penanaman Bibit Mangrove ini bertujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan dan keseimbangan ekosistem. Kemudian juga adalah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap upaya mengatasi dampak pemanasan global dan kondisi yang tidak menentu.


    Gerakan penghijauan yang telah dilaksanakan sejak dahulu kala sampai sekarang ini perlu kita teruskan. Mari sama-sama kita menjaga Provinsi Kepri "Bumi Segantang Lada” ini tetap hijau.” Ujar Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.


    Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Penanaman Bibit Mangrove secara serentak dan dilanjutkan dengan foto Bersama. 


    (Abdullatif)

    Komentar

    Tampilkan