• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak Tahun 2023 Polsek SS III, Sambangi Cakades

    24JAMNews
    03 Juni 2023, 09:31 WIB Last Updated 2023-06-03T02:32:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SUMSEL | 24jamtop.com : Dalam rangka  menciptakan situasi Kamtibmas jelang Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2023 di Wilayah Hukum Polres OKU Timur khusus nya Polsek SS III, Kecamatan Semendawai Timur  Kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan.


    Berdasarkan Surat Perintah Kapolres OKU Timur  Nomor:Sprin/501/V/PAM 3.3 /2023,tanggal 31 Mei 2023. Polsek SS III,Polres OKU Timur Gelar Patroli Hunting secara rutin menjelang Pilkades Serentak Tahun 2023 ,serta sambang dan silahturahmi ke rumah calon kepala Desa.


    Kegiatan Patroli Hunting dan Sambang serta silaturahmi  kepada para Calon Kepala Desa bertujuan untuk Pengamanan terkait pelaksanaan tahapan kampanye Pilkades Serentak Tahun 2023 dalam rangka Cipta Kondisi Sitkambtibmas ,agar tetap Kondusif di Wilayah Hukum Polsek SS III Polres OKU Timur 


    Kapolsek SS III IPTU L.A.E Tambunan SH selaku KASUBSATGAS WIL CAM SS III didampingi Kasat Narkoba dan Kasat Samapta Polres OKU Timur,serta diikuti Personil BKO Polres OKU Timur,Personil Polsek SS III,melakukan pengecekan dan kesiapan anggota dalam melaksanan tugas di lapangan saat Gelar Apel Gabungan dihalaman Mapolsek SS III, pada jum'at (02/06/2023).


    Kapolsek SS III IPTU L.A.E Tambunan SH, bersama Kasat Samapta Polres OKU Timur AKP Jumeidi SH dan Kasat Narkoba AKP Ujangm Abdul Azis serta Kanit Dalmas  IPDA Romensius Sihombing  menyampaikan, kedatangan kami dalam rangka menjaga kamtibmasn yang ada di Desa Burnai Mulya dan Desa Melati Agung Kecamatan Semendawai Timur Kabupaten OKU Timur, salam  mengajak calon kepala Desa  beserta pendukungnya untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing,melakukan pembinaan dan himbauan pesan-pesan Kamtibmas.

    “Walaupun beda pilihan namun jangan sampai menyebabkan embrio permusuhan dan perpecahan, mari kita bersama sama ciptakan stabilitas kamtibmas diwilayah guna mensukseskan Pilkades Serentak  dalam tahun ini,” pesannya.

    "Diharapkan kepada Calon Kepala Desa dapat bersama -sama membantu mengamankan Desa dengan cara mengkondisikan team sukses dan para pendukung agar jangan keresahan kepada Masyarakat yang bisa menimbulkan situasi Kamtibmas tidak kondusif.


    Kapolsek SS III IPTU L.A.E Tambunan SH juga menjelaskan, apa yang telah di lakukan anggotanya yakni melaksanakan Patroli Hunting serta Sambang dari Jajaran Polres OKU Timur bersama Polsek SS III serta kunjungan untuk mempererat  silahturahmi kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan calon Kades,"terang Kapolsek. 


    “Dengan kegiatan ini jelas menunjukkan bahwa Polri terus mengupayakan aman dan demi terwujudnya situasi kondisi kamtibmas diwilayah hukum  Polres OKU Timur, khususnya Polsek SS III  terutama jelang Pilkades serentak tahun 2023 yang aman dan kondusif,” tambahnya.


    “Semoga dengan kegiatan seperti ini masyarakat semakin mengerti betapa pentingnya bermitra dan juga rukun antar warga masyarakat sehingga diharapkan dalam Pilkades nanti berjalan dengan aman sukses dan bermartabat,”ungkap Kapolsek.


    (Herudi)

    Komentar

    Tampilkan