• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jaga Kebersihan Markas Komando, Kapolsek Melaksanakan Kegiatan Kurve Bersama Anggota

    24JAMNews
    18 Juni 2023, 17:58 WIB Last Updated 2023-06-18T10:58:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Dikomandoi AKP Jurnal Manimbul Aritonang, Mapolsek Talun Kenas Tampil Dengan Wajah Baru, Kapolsek bersama para Anggota Polsek Telun Kenas melakukan aktivitas melaksanakan kegiatan bersih-bersih atau kurve bersama di halaman mako Polsek. Minggu (18/06/2023).


    Kegiatan Kurve yang dilaksanakan seperti mengecat tembok, membabat rumput-rumput yang tumbuh secara liar dan menyapu membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar lingkungan Mapolsek.


    Bahkan sejumlah warga masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang sesekali menyapa para anggota dengan melemparkan senyuman.


    Beberapa warga yang sempat ditanyai wartawan, mereka mengaku takjub melihat tampilan bangunan kantor Polsek Talun Kenas saat ini.


    "Kantor Polsek ini (Polsek Talun Kenas-red). Sekarang terlihat bersih dan nyaman dipandang mata.


    Polsek Telun Kenas saat ini tampil dengan wajah baru. Dengan warna cat baru Markas Komando terlihat bersih dan Rapi. Ujar Simarmata.


    Disamping itu, dengan tampilan yang terlihat bersih dan rapi, Mapolsek Talun Kenas kini memiliki wajah baru, sejumlah warga menyebut kalau Kapolseknya tidak tinggal diam atau berpangku tangan alias duduk manis di kursi empuknya menunggu hasil.


    Perwira Polri dengan pangkat tiga balok emas dipundak nya tersebut terlihat ikut melakukan aktivitas dengan membersihkan dan membakar sampah hingga melakukan pengecatan bangunan pagar tembok kantor Polsek tersebut.


    Sementara itu, Kapolsek Talun Kenas AKP Jurnal Manimbul Aritonang SP.d mengatakan bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.


    “Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya,” ujarnya.


    Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako. Pungkas Kapolsek.


    (Yan)

    Komentar

    Tampilkan