• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jalin Sinergitas Jurnalis, Polsek Telun Kenas Sambut Hangat Kunjungan Wartawan

    24JAMNews
    16 Juni 2023, 11:27 WIB Last Updated 2023-06-16T04:27:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Dalam rangka menjalin silahturahmi dan sinergitas serta keharmonisan dengan para insan pers, Kapolsek Telun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Jurnal Manimbul Aritonang SP.d didampingi Kanit Reskrim Ipda Hotman Barus SH menyambut hangat kedatangan insan media yang berkunjung di Mako Polsek. Kamis (16/06/2023) sore.


    Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Telun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Jurnal Kapolsek AKP Jurnal Manimbul Aritonang SP.d mengatakan bahwa kedatangan tiga rekan media dari cetak dan online yang merupakan wartawan unit Polresta Deli Serdang sebagai mitra dari kepolisian ini bertujuan ingin mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan institusi Polri diwilayah hukum nya.


    Kapolsek sangat mendukung dan berharap kedepannya rekan pers semakin erat dalam komunikasi dan ini merupakan instruksi Pimpinan agar membuka pintu lebar lebar untuk berkomunikasi sebagai bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan media.


    "Untuk hal ini Polsek Telun Kenas dengan awak media akan terus saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar di wilayah hukum Polresta Deli Serdang ke depannya lebih aman dan tetap kondusif."


    Kapolsek Telun Kenas AKP Jurnal Manimbul Aritonang Menambahkan, Jika tali silaturahmi Polri dengan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakatpun dekat. Ungkap nya.

    “Melalui informasi aktual yang di berikan para awak media kepada warga masyarakat yang cepat dan akurat sangat membantu Polri dalam menjaga kamtibmas.

    Informasi itu tentunya sangat terbantukan oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat.”


    Untuk melakukan hubungan yang harmonis kepada seluruh masyarakat dan kamipun berharap kepada masyarakat agar dapat membantu kinerja Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” tutup nya.


    Kapolsek yang baru 3 bulan menjabat di Mapolsek Telun Kenas Polresta Deli Serdang ini juga diketahui bekerja dengan penuh hati dan selalu menerapkan disiplin kepada anggotanya.


    Ditempat yang sama, Ahmad Yani dari mediapolri.id wartawan unit Polresta Deli Serdang menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Telun Kenas AKP Jurnal Kapolsek AKP Jurnal Manimbul Aritonang SP.d dan Kanit Reskrim Ipda Hotman Barus SH.


    "Kunjungan silaturahim ini dapat berjalan dengan baik agar kedepannya rekan-rekan jurnalis dapat bersinergi dalam menjalin komunikasi yang baik.


    Kunjungan kami saat ini tentunya sangat kami apresiasi, sambutan hangat dan penuh keakraban Kapolsek beserta jajaran nya ini merupakan suatu penghormatan yang sangat spesial kepada rekan-rekan pers.


    "Kami dari media 24 jam (Cetak) Aidil Simarmata, Ahmad Yani dari media online (mediapolri.id) dan Edi Yansah dari media online (Wajahliputannews.com) sangat mengapresiasi Kapolsek Telun Kenas AKP Jurnal Manimbul Aritonang dan jajaran yang menyambut dengan hangat dan penuh keakraban."


    (Yan)

    Komentar

    Tampilkan