• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jelang Hari Raya Idul Adha, Babinsa Koranil 07/Kjm Cek Harga Sembako

    24JAMNews
    25 Juni 2023, 12:31 WIB Last Updated 2023-06-25T05:31:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Jelang Hari Raya Idul Adha Serda Ali Imran Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda melaksanakan pengecekan perkembangan harga sembako secara langsung di pekan mingguan Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (25/06/2023).


    Pengecekan sembako yang dilakukan Koramil 07/Kjm dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga sembako kebutuhan masyarakat di Kecamatan Kejuruan Muda menjelang Idul Adha beberapa hari lagi. 


    Menurut keterangan Danramil 07/Kjm Kodim 0117/Atam Kapten Inf Nunu Rukmana melalui Serda Ali Imran menjelaskan, "Dengan menanyakan langsung berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, jagung, minyak tanah, garam serta kebutuhan lainnya akan lebih jelas dan lebih update dari pedagangnya langsung."


    "Pengecekan harga sembako ke lapangan kepada pedagang secara langsung, akan lebih jelas sekaligus mewaspadai ada kenaikan harga tanpa mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal. "Ucapnya.


    "Selain untuk memastikan kestabilan harga sembako, kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman kepada para pembeli agar tidak ada oknum pedagang yang memanfaatkan situasi ini. "Pungkas Serda Ali Inran.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan