• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kader Bacaleg Partai Demokrat Suprianto (ucok) Terus Jalankan Program Jangka Panjangnya

    24JAMNews
    25 Juni 2023, 18:05 WIB Last Updated 2023-06-25T11:07:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Program jangka panjang budi daya ikan lele terus di galakan oleh kader Partai Demokrat Davil IV Suprianto (ucok). Minggu (25/06/2023).


    Menurut keterangan Suprianto (ucok) saat di temui awak media 24Jamtop.com beliau mengatakan, "Alhamdulillah sampai saat ini saya masih bisa meneruskan program jangka panjang budi daya ikan lele."


    "Dan masyarakat yang telah mendapatkan bibit ikan tersebut, saya tidak pernah memaksa kedepan harus memilih saya, karena sebelum saya menjadi bacaleg dari Partai Demokrat, saya sudah terlebih dahulu mengembangkan budi daya ikan lele. "Jelas Suprianto (ucok).


    "Dan saya berharap, dengan adanya masyarakat membudidayakan ikan lele tersebut, ini bisa membantu menambah perekonomian masyarakat."


    "Disini, lanjut Suprianto (ucok), disamping saya memberikan bibit ikan lele untuk masyarakat, dan apa bila besar nanti akan saya yang mengambil dan dengan harga ikut pasaran. "Ucap Suprianto (ucok).


    "Masyarakat tidak akan pernah saya rugikan, bahkan kedepan saya akan membuat program lagi, yaitu pembuatan kolam ikannya, ini saya lakukan demi untuk masyarakat, dengan ikhlas hati tanpa mengharapkan imbalan segala sesuatu. "Pungkas Suprianto (uck).


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan