• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kampung Tangguh Purwodadi Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang Realisasikan BLT - DD

    24JAMNews
    05 Juni 2023, 13:04 WIB Last Updated 2023-06-05T06:04:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD) Bulan Juni Tahun 2023 Kampung Purwodadi telah selesai di salurkan, Senin (05/06/2033).


    Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tersebut sebesar Rp.300.000,- (tiga ratus ribu rupiah), dan kini telah selesai di salurkan kepada pihak yang layak menerimanya.


    Menurut keterangan Datok Penghulu Kampung Tangguh Purwodadi Ir Gamal Eka Putra, beliau mengatakan, "Alhamdulillah pada tanggal 05/06/2023, pada hari senin telah kita salurkan Dana DD sebesar Rp.300.000, mudah - mudahan bantuan tersebut dapat mengurang beban masyarakat penerima."


    "Disini saya ucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah Indonesia, yang telah membuat program-program seperti ini, terma kasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda, terima kasih kepada Babinsa Koramil 07/Kjm, dan terima kasih terhadap warga yang telah tertib dalam antrian pengambilan Dana DD tersebut."Ucap Datok Penghulu.


    "Mudah - mudahan bantuan tersebut menjadi berkah bagi penerima, apa lagi pada saat sekarang ini cukuplah sulit untuk mencari rejeki."


    "Dan bagi warga penerima yang tidak bisa datang untuk mengambil bantuan tersebut karena sakit, disini kami dari perangkat kampung dan di dampingi oleh Bhabikantibmas dan Babinsa mengantar langsung kerumah penerima yang tidak bisa datang. "Jelas Datok Penghulu.


    "Disaat penyaluran Dana DD berjalan lancar, aman dan terkendali, serta tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan. "Pungkas Ir Gamal Eka Putra selaku Datok Penghulu Kampung Tangguh Purwodadi.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan