• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kampung Tangguh Purwodadi Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang Adakan Tahapan Untuk Calon Datok Penghulu

    24JAMNews
    06 Juni 2023, 18:45 WIB Last Updated 2023-06-06T11:45:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Pemilihan Datok Penghulu akan segera di laksanakan, sebelum pelaksanaan ada beberapa tahapan yang harus di laksanakan.


    Menurut keterangan Camat Kejuruan Muda Muhktar Hadi S.STP yang di wakili Kasi Pemerintahan Ardani SE, dalam arahannya beliau mengatakan, "Alhamdulillah pada hari ini, Kampung Tangguh Purwodadi telah selesai melaksanakan tahapan - tahapan dalam Pildatok. "Ucap Ardani SE.


    "Syukur Alhamdulillah akhirnya bakal calon Datok, kini sudah menjadi calon Datok, dan dalam hal ini, kami dari jajaran Kecamatan Kejuruan Muda, menginginkan agar Pildatok nantinya bisa berjalan lancar, aman dan terkendali, serta tidak ada gangguan suatu apapun."


    "Pencabutan nomor urut Datok pun sudah terpilih, nomor urut 1 di tempati oleh Ir Gamal Eka Putra. Nomor urut 2 diisi dengan Abdul Azis, dan nomor 3 oleh Jhon Kinnedy."


    "Saya berharap, kedepan nantinya jangan sampai ada gesekan - gesekan, saya menginginkan agar selalu saling tersenyum dan menyapa apa bila lagi berpapasan di antara 3 (tiga) calon Datok Penghulu tersebut. "Harap Ardani SE selaku Kasi Pemerintahan Kecamatan Kejuruan Muda.


    Acara tersebut di hadiri oleh : Ketua P2DP Kampung Purwodadi, Ketua MDSK, Mukim, Jajaran Mapolsek Kejuruan Muda, Jajaran Danramil 07/Kjm, 3 calon Darok Penghulu, Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan