• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kampung Tangguh Sidodadi Kecamatan Kejuruan Muda Realisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT -DD) Juni 2023

    24JAMNews
    07 Juni 2023, 17:13 WIB Last Updated 2023-06-07T10:13:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Datok Penghulu Kampung Tangguh Ratmanto mengatakan, " Syukur Alhamdulillah pada hari ini Bantuan Langsung Tunai Dana Desa DD bulan juni telah kita salurkan. Rabu (07/06/2023).


    "Mudah - mudahan bantuan yang telah di terima oleh warga, dapat berarti, dan dapat mengurangi beban bagi warga. "Ucap Datok Penghulu.


    "Pada saat ini, Negara kita, Kabupaten kita, masih dalam pemulihan perekonomian, dan semua ini dampak dari covid-19, mudah - mudahan dalam masa pembenahan ini dapat segera teratasi."


    "Disini saya ucapkan ribuan terima kasih terhadap pemerintah Indonesia, atas program - program seperti sekarang ini, karena bantuan tersebut sangat di butuhkan oleh masyarkat. "Jelas Datok Penghulu.


    "Ribuan terima kasih saya ucapkan terhadap jajaran Camat Kejuruan Muda, terima kasih terhadap jajaran Mapolsek Kejuruan Muda, terima kasih juga terhadap jajaran Danramil 07/Kjm, karena selama penyaluran bantuan tersebut, kami mendapat pendampingan dan pengamanan. "


    "Khusus Kampung Tangguh Sidodadi yang telah mendapatkan bantuan tersebut, mudah - mudahan bisa mengurangi bebannya."


    "Dalam penyaluran Dana DD tersebut, kami juga ada menyalurkan dana tersebut terhadap warga yang suaminya terduga radikalisme, karena apapun ceritanya mereka adalah penduduk Kampung Tangguh juga, dan mereka pun layak untuk mendapatkannya. "Pungkas Ratmanto selaku Datok Penghulu.


    Pantauan awak media 24Jamtop.com, disaat penyaluran Bantuan Langsung Tunai tersebut, berjalan lancar, aman dan terkendali, serta mengikuti anjuran protokol kesehatan.



    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan