• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolres AKBP Muhammad Yanis Pimpin Sertijab PJU dan Jajaran Polres Aceh Tamiang

    24JAMNews
    10 Juni 2023, 12:28 WIB Last Updated 2023-06-10T05:30:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K, M.H., Pimpin upacara serah terima jabatan di Jajaran Polres Aceh Tamiang, acara tersebut di laksanakan di Lapangan Apel Parama Satwika setempat. Jumat (09/06/2023).


    Kegiatan Upacara Sertijab yang dilaksanakan saat itu di awali dengan Penandatanganan Fakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang.


    Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H. menyampaikan, "Dalam amanatnya dengan melalui peningkatan sistim pembinaan karir personil,pada setiap jenjang penugasan dan kepangkatan, bertujuan untuk mewujudkan penyelenggaraan proses pembinaan karir personil yang lebih terarah, obejektif dan berkeadilan, yang dapat mempengaruhi peningkatan kualitas kinerja personil, sehingga berdampak terhadap peningkatan produktifitas kinerja kesatuan."


    "Saya ucapkan apresiasi dan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada pejabat lama, selama bertugas dan pengabdiannya di Polres Aceh Tamiang, dan diharapakan kepada penjabat yang baru dapat cepat beradaptasi dalam pelaksanaan tugas dilingkungan Polres Aceh Tamiang , sehingga Polres Aceh Tamiang akan semakin baik dan berprestasi dalam melaksanakan tugas. "Ucap Kapolres.


    "Lakukan upaya pendekatan dan kordinasi terhadap seluruh instansi dan elemen masyarakat, serta tingkatkan senergitas TNI-POLRI untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan baik terutama dalam hal kesiapan dan persiapan kita, guna menciptakan Sitkamtibmas dan Kondusifitas Kamdagri dalam Mengawal Tahun Politik 2024 khususnya diwilayah hukum Polres Aceh Tamiang. "Jelas Kapolres.


    Adapun pejabat yang diserah teruskan yaitu Waka Polres Polres Aceh Tamiang, yang sebelumnya dijabat Kompol Arief Sanjaya SH digantikan dengan Kompol Ikhsan SH, Kabag SDM yang sebelumnya dijabat oleh Akp Immarsal SE digantikan oleh Akp Simson Purba SH, Kasat Binmas yang sebelumnya di jabat oleh Akp Simson Purba SH, digantikan oleh Iptu Suripto.


    Kasat Reskrim sebelumnya di jabat oleh Akp Muhammad Isral SIK. MH, digantikan oleh Akp Rifki Muslim SH, Kasat Lantas sebelumnya dijabat oleh Akp Iwan Haji SIP, M.Si digantikan oleh Akp Ritian Handayani SIK, Kasat Samapta sebelumnya hanya PLT kini dijabat oleh Iptu Heydi SH. M.Si.


    Sementara Kapolsek Bendahara sebelumnya dijabat oleh Akp Tarmidi SH, digantikan oleh Ipda Ivan Sofyan SE, Kapolsek Rantau sebelumnya dijabat oleh Akp Sumasdiono SH, digantikan oleh Iptu Agus Gani Harto SH, Kapolsek Kota Kuala Simpang sebelumnya di jabat oleh Kompol Justi Tarigan SH, digantikan dengan Iptu Amri Bakhri SH, dan Kapolsek Simpang Kiri yang dulunya di jabat oleh Ipda Rezha Andika Arifin S.Tr.K digantikan oleh Ipda Budi Hartono SH.


    Semoga Allah SWT selalu memberi bimbingan,petunjuk dan perlindungan kepada kita semua, untuk dapat melanjutkan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.tutup Kapolres. Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, PJU Polres Aceh Tamiang, Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tamiang dan personil Polres Aceh Tamiang serta Ketua Bhayangkari Cabang Polres Aceh Tamiang, Ketua ranting dan pengurus Bhayangkari Polres Aceh Tamiang.


    Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cendera mata oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis kepada para pejabat lama di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan