• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolres Lingga Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

    24JAMNews
    30 Juni 2023, 18:17 WIB Last Updated 2023-06-30T11:17:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LINGGA KEPRI | 24jamtop.com : Kepolisian Resor Lingga menggelar upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian anggota Polri TMT 1 Juli 2023 bertempat di Lapangan apel Polres Lingga. Jumat(30/6/2023) pagi.


    Upacara tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H dengan di hadiri Wakapolres Lingga Kompol Adi Sumardi, S.Kom, Pejabat Utama Polres Lingga beserta seluruh Anggota Polres Lingga dan Bhayangkari.


    Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H menyampaikan bahwa pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada Personil Polri yang naik pangkat karena dedikasi juga loyalitas pengabdian kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

    “Semakin tingginya pangkat di pundak saudara diharapkan mampu menunjukkan sikap kedaulatan yang lebih baik profesionalisme melalui peningkatan kemampuan serta peningkatan kinerja,”jelasnya


    AKBP Fadli Agus menambahkan, kenaikan pangkat pada dasarnya adalah salah satu wujud penghargaan, namun tidak serta merta diberikan begitu saja, tetapi melalui proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku berdasarkan penilaian kinerja dengan sistem manajemen kinerja, serta jerih payah yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian selama ini.


    “saya mengucapkan selamat kepada Personil atas kenaikan pangkatnya semoga semakin amanah dalam pelaksanaan tugas ke depanya”. tutup Kapolres Lingga.


    Abdullatif

    Komentar

    Tampilkan