• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kecamatan Sekerak Adakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pemilu Tahun 2024

    24JAMNews
    06 Juni 2023, 18:25 WIB Last Updated 2023-06-06T11:25:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhir (Dpshp) Akhir Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Di Aula Kantor Camat Sekerak Kabupaten Aceh Tamiang.


    Hadir dalam rapat pleno, Danpos Sektor Sekerak Aiptu Syarial, Danpos sekerak Pelda M. Naga, Ketua PPK Kecamatan Sekerak M.Ilyas beserta Seluruh Anggota PPK Kecamatan Sekerak, Ketua Panwascam diwakili oleh Anggotanya Dahliana Putri dan M. Fauzi Seluruh Ketua PPS di Kecamatan Sekerak sebanyak 14 Orang. Perwakilan Parpol yang Hadir adalah Partai PKS Atas Nama Nazir.


    Pelaksanaan Pada hari Senin tanggal 05 Juni 2023, sekira jam 14.30 wib sampai dengan 16.00 wib,Telah dilaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar pemilih sementara Hasil Perbaikan Akhir (DPSHP) Akhir kecamatan Sekerak untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 di aula kantor camat Sekerak Kabupaten Aceh Tamiang.


    Dasar kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Sementara Hasil Perbaikan Akhir ( DPSHP ) Akhir Kecamatan Sekerak adalah Nomor 07/PP.05.-UD/11.16.12/2023, Serta Hasil Perbaikan DPS di setiap Kampung di 14 ( Empat Belas ) Kampung di Kecamatan Sekerak.


    Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan hasil rekapitulasi data yang telah di peroleh dari masing-masing kampung yang ada di Kecamatan Sekerak yang telah di laksanakan oleh PPS sehingga semua unsur Pemerintah dan Parpol yang ada di Kecamatan Mengetahui, terkait hasil perbaikan data yang telah di Input oleh petugas PPS yang nanti nya akan menjadi data DPT dalam pemilihan Umum di Tahun 2024.


    Hasil dari Rapat Pleno Terbuka ini, langsung di serahkan oleh Ketua PPK Kecamatan Sekerak Kepada Perwakilan Unsur Pemerintah Kecamatan Sekerak, serta kepada Ketua Panwascam dan Perwakilan Partai Politik yang ada di Kecamatan Sekerak secara Simbolis.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan