• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Nora Idah Nita Anggota DPRA Aceh Dari Fraksi Demokrat Dampingi Petani Binaan

    24JAMNews
    15 Juni 2023, 19:13 WIB Last Updated 2023-06-15T12:13:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Anggota DPRA Nora dari fraksi Demokrat terjun langsung ke warga binaan dalam bercocok tanam. Kamis (15/06/2023).


    Menurut Nora, beliau mengatakan, "Saya dari masyarakat, dan saya bisa menjadi seperti ini karena masyakat, jada gak salah kalau saya harus merakyat. "Ucap Nora.


    "Saya harus dampingi warga binaan saya, baik dalam bidang apapun, karena mereka sangat butuh perhatian dari kita."


    "Disini kita mengikat Talisilaturahmi lebih erat, kita bisa bertatap langsung dengan masyarakat yang telah menjadikan kita seperti ini, kita coba berbuat untuk masyarakat. "Pungkas Nora Idah Nita Anggota DPRA dari Fraksi Demokrat.


    Sementara itu, keterangan dari Suprianto (ucok) Bacaleg dari Fraksi Demokrat Davil IV, beliau mengatakan, "Syukur Alhamdulillah, seorang anggota DPRA mau turun langsung kelapangan dan berikan pendampingan langsung terhadap warga petani binaannya. "Jelas Suprianto.


    "Momen seperti inilah yang selalu di nantikan oleh masyarkat, karena masyarakat tidak hanya di beri saja, namun mereka butuh perhatian dan dampingan dari seorang wakil rakyat."


    "Mudah - mudahan talisilaturahmi ini bisa berjalan terus menerus, agar tidak ada bedanya masyarakat dan anggota dewan, dan agar bisa lebih akrab lagi."


    "Acungan jempol buat ibu Nora yang sudah mau berbaur dengan masyarakat, agar bisa merakyat lagi. "Pungkas Suprianto (ucok) Bacaleg Fraksi Demokrat Davil IV.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan