• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pelantikan Ketua Dan Pengurus Aliansi Perempuan Peduli Indonesia (ALPPIND) Kota Batam.

    24JAMNews
    23 Juni 2023, 19:41 WIB Last Updated 2023-06-23T12:41:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | BATAM - Pelantikan Ketua beserta pengurus Aliansi Perempuan Peduli Indonesia (ALPPIND) kota Batam dilaksanakan di Ballroom C Golden Prawn, kelurahan bengkong laut kecamatan Bengkong, pada Minggu siang, 18 juni 2023 pukul 2.30 wib.


    Pelaksanaan kegiatan pelantikan tersebut bertemakan "Bersama Meningkatkan Peran Perempuan Dalam Membangun Generasi yang Berkualitas dan Ketahanan Keluarga untuk Kesejahteraan Bangsa".


    Acara pelantikan dihadiri oleh beberapa Majelis Taklim (MT) dari beberapa wilayah yang ada di kota Batam. Diantaranya Bengkong, Batu Ampar, Batam Kota, Sei. Beduk, Sekupang, Sagulung, Bengkong Sadai, Sungai Panas, Sengkuang, dan Melcem.




    Hadir juga Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, perwakilan paguyuban IKBSS M.S. Rudy Muharsyah, ketua RT. 005 - RW. 005 melcem Rustam Irwansyah, Tokoh Masyarakat Antoni Herwani, dan +- 500 tamu undangan yang hadir dalam pelantikan tersebut.




    Hadir dalam kegiatan pelantikan Ketua Umum Aliansi Perempuan Peduli Indonesia (ALPPIND) Kepri Hj. Erita Sari Amsakar sebagai pelaksana pelantikan ketua dan pengurus Aliansi Perempuan Peduli Indonesia (ALPPIND).


    Pelantikan ketua dan pengurus (ALPPIND) yaitu, Ety Hayati Amd, selaku Ketua umum Kota Batam, Rini Kamal selaku Sekretaris Umum Kota Batam, Nurhaya sebagai Bendahara umum kota Batam,  beserta seluruh para ketua - ketua bidang dan jajaran kepengurusan : Aliansi Perempuan Peduli Indonesia Kota Batam.


    Ketua Umum Kota Batam yang baru saja dilantik, yaitu Ety Hayati. Amd., mengatakan," bahwa sudah saatnya kaum perempuan harus bangkit dan bergerak untuk mendukung segala kegiatan, demi mewujudkan generasi yang mumpuni untuk bangsa yang berkualitas. Harapan kami bisa bersinergi bersama ALPPIND Kepri, agar terwujud program - program kedepannya.


    Apa yang disampaikan oleh ketua umum kota Batam Ety Hayati, Amd, sangat diapresiasi oleh Ketua Umum ALPPIND Kepri Hj. Erita Sari Amsakar. Harapannya program -  program APPIND Kepri dan Kota Batam dapat terwujud dan berjalan dengan lancar.


    Tak Lupa pula Wakil Walikota Batam H. Amsakar Ahmad yang dalam sambutannya mengatakan, Aliansi Perempuan Peduli Indonesia (ALPPIND) ini adalah organisasi yang solid dan kompak sangat baik untuk para emak emak untuk mengembangkan diri dan wawasan dengan tidak melupakan nilai - nilai keagamaan. Sepanjang kegiatan dan program - program untuk kepentingan masyarakat tetap akan di support.





    (Tim)



    Komentar

    Tampilkan