• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pj Bupati Aceh Tamiang Hadiri Hari Puncak BBKT Se-Aceh Tahun 2023 Di Kampung Batu Bedulang

    24JAMNews
    16 Juni 2023, 20:20 WIB Last Updated 2023-06-16T13:20:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Pj Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, hadiri puncak kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) se-Aceh tahun 2023 yang dilaksanakan di Kampung Batu Bedulang, Kecamatan Bandar Pusaka, Kamis (16/6/23).


    Aceh Tamiang menjadi tuan rumah pada perhelatan akbar yang digelar sejak tanggal 13-15 Juni 2023 dengan tema “Karang Taruna Bersatu Membangun Aceh Sejahtera”.


    Momentun ini mampu mendongkrak transaksi perekonomian masyarakat kampung Batu Bedulang. Kehadiran Karang Taruna telah memberi warna baru di kampung ini. "Ucap Pj. Bupati.


    "Adanya kegiatan ini, banyak fasilitas yang sudah terbengkalai sudah direhab dengan baik dan berfungsi kembali seperti fasilitas umum MCK."


    'Terimakasih atas kepercayaan Karang Taruna Aceh di bawah pembinaan Dinas Sosial Aceh kepada Aceh Tamiang, mengingat Batu Bedulang termasuk kampung terjauh dan terluar di Aceh Tamiang."


    “Kami bangga dan salut atas apa yang sudah dibaktikan oleh Karang Taruna, karyanya sangat berharga bagi masyarakat di sini. "Jelas Pj Bupati.


    Pj. Bupati Aceh Tamiang mengapresiasi dukungan para Kepala SKPK, BUMN/BUMD/BUMS Aceh Tamiang dalam terlaksananya kegiatan bakti sosial ini.


    Kepala Dinsos Aceh, Yusrizal mengatakan, "Karang Taruna adalah wadah pengembangan generasi muda, pembinaan generasi muda menjadi agenda penting dan strategi, yang juga turut dijelaskan dalam alquran surat Al-Kahfi."


    "Membina generasi muda, sama seperti menjalankan visi pemerintah Aceh, dimana semua berharap masyarakat akan menjadi lebih baik dan lebih sejahtera."


    “BBKT menjadi momentum Karang Taruna membangun kemampuan koordinasi, bersinergi dan kolaborasi, tidak ada hal besar yang bisa dilakukan tanpa koordinasi dan sinergi. "Ucap Yusrizal.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan