• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pj Bupati Aceh Tamiang Serahkan Hewan Qurban Kepada Wartawan

    24JAMNews
    29 Juni 2023, 12:03 WIB Last Updated 2023-06-29T05:03:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com :  Pj Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman telah menyerahkan 1 ekor sapi qurban kepada wartawan yang bertugas diwilayah peliputan Kabupaten Aceh Tamiang.


    Sapi dimaksud diserahkan sang Pj melalui organisasi kewartawanan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tamiang, Kamis (29/6/2023) dan diterima langsung oleh Ketua Panitia Qurban Idul Adha tahun 2023 (1444 H) dari PWI, Saiful Alam.


    "Sapi qurban ini saya serahkan untuk dibagikan kepada saudara-saudara kita Wartawan," ungkap Meurah Budiman saat penyerahan sapi kepada wartawan PWI," ujar Meurah.


    Qurban hewan sapi yang diserahkan Meurah tersebut merupakan qurban dari dirinya dan keluarganya.


    Menurut Meurah Budiman, qurban hewan yang dilakukan itu merupakan ibadah yang diperintahkan Islam kepada umatnya atas syariat yang ditauladani dari Nabi Ibrahim AS.


    Sementara itu, ketua panitia qurban tahun 2023 dari PWI Aceh Tamiang, Saiful Alam mewakili segenap wartawan di Aceh Tamiang mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pj Bupati.


    "Ini merupakan sejarah penting bagi kita semua, sebab penyerahan hewan qurban kepada wartawan yang hari ini diserahkan kepada kita oleh pak Pj Bupati ini merupakan yang kalipertamanya dilakukan oleh Bupati Aceh Tamiang," ungkap Saiful.


    Saiful berharap agar momen ini bukan sebagai yang pertama dan terakhirkalinya, tetapi dapat dijadikan tradisi rutin bagi Bupati Aceh Tamiang sebagai pengikat tali silaturahmi antara Bupati dengan para wartawan sebagai sarana ibadah Qurban.


    Dari amatan wartawan, usai penyerahan sapi oleh Pj Bupati Meurah Budiman tersebut, pihak panitia langsung membawa sapi ke samping musholah Babul Hikmah Belakang Kantor Bupati untuk dilakukan proses penyembelihan oleh Ustadz Baharuddin, MHI.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan