• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres Lingga Pimpin Upacara Ziarah Makam Pahlawan

    24JAMNews
    27 Juni 2023, 16:36 WIB Last Updated 2023-06-27T09:36:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LINGGA KEPRI | 24jamtop.com : Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Kepolisian Resor Lingga beserta Jajaran melaksanakan upacara Ziarah di Taman Makan Pahlawan Dabo Singkep, Selasa(27/6/2023) pagi.


    Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H, Wakapolres Lingga AKBP Karyono,S.H, Para Pejabat Utama Polres Lingga dan Personil Polres Lingga beserta Bhayangkari Cabang Lingga.


    Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H dalam kesempatan tersebut mengatakan upacara Ziarah Makam Pahlawan ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke-77 sebagai wujud penghargaan kepada para Pahlawan.

    "Jasa- jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului tidak boleh dilupakan. Karena itu, kita harus terus melanjutkan perjuangannya dengan melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat," jelasnya.


    Kapolres juga menambahkan kita menghormati jasa – jasa para Pahlawan kita yang telah gugur mendahului kita, jadi di laksanakan upacara Ziarah di Makam Pahlawan secara serentak di jajaran Polda Kepri.


    “Hal ini tentunya menjadi semangat kami untuk terus melanjutkan apa yang sudah diukir dan dicita-citakan oleh para pendahulu kita kepada bangsa dan negara. Sejalan dengan tema Hari Bhayangkara ke 77 yaitu pemilu daman menuju Indonesia maju,"tutup Kapolres


    Pada kesempatan itu Kapolres Lingga meletakan karangan bunga tepat di bawah tugu monumen Taman Makam Pahlawan sebagai bentuk penghormatan kepada arwah Pahlawan yang telah gugur dan di lanjutkan dengan tabur bunga pada Makan Pahlawan.


    Abdul Latif 

    Komentar

    Tampilkan