• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Serda Budi Utomo Babinsa Koramil 03/Seruway Kodim 0117/Atam Komsos Ke Warga Binaan Demi Menjaga Hubungan Tali Silaturahmi

    24JAMNews
    03 Juni 2023, 14:11 WIB Last Updated 2023-06-03T07:26:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com :  Serda Budi Utomo Babinsa Koramil 03/Seruway melaksanakan kegiatan komunikasi sosial untuk mempererat hubungan silaturahmi, dan kekeluargaan dengan masyarakat, demi terciptanya suasana Kamtibmas yang aman, di Kampung Gelung, Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (03/06/2023).


    Kegiatan Komsos ini merupakan tugas pokok sebagai seorang Babinsa untuk mencari informasi, dan sebagai sarana silaturahmi supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan dengan masyarakat.


    Serda Budi Utomo menjelaskan, "Bahwa kegiatan ini mencerminkan kemanunggalan TNI, khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat."


    "Melalui Komsos, maka akan tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan."


    "Dengan komsos, pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah kampung binaan, dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan."


    “Apapun yang terjadi di wilayah binaan, tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik. "Pungkas Serda Budi Utomo.


    (Suparman)

    Komentar

    Tampilkan