• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sijago Merah Mengamuk, Ludeskan 5 Rumah di Batang Kuis 1 Korban Tewas Terpanggang

    24JAMNews
    27 Juni 2023, 13:49 WIB Last Updated 2023-06-27T06:49:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Kebakaran hebat melanda lima unit rumah di Jalan Kantor Desa Pekan dan Jalan Ampera, Dusun I, Desa Sidodadi, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (27/6/2023), pukul 02.00 WIB dini hari.

    Selain meluluhlantakkan kelima rumah tersebut, api yang berkobar juga memakan korban jiwa. Korban tewas karena terpanggang sampai gosong adalah salah seorang pemilik rumah, Daulat Sinulingga (48), pedagang, warga Jalan Kantor Desa Pekan, Dusun I, Desa Sidodadi, Kecamatan Batang Kuis.

    Kapolsek Batang Kuis, AKP Syahrizal kepada wartawan siang harinya, menerangkan begitu mendapat laporan adanya kebakaran, dia dan personelnya langsung datang ke lokasi.
    Sesampainya di sana, Camat Batang Kuis, Nasib Solichin bersama kepala desa setempat dan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) sudah ada di tempat kejadian perkara (TKP).

    Personel Polsek Batang Kuis bersama petugas Damkar dibantu masyarakat bahu membahu memadamkan api di salah satu rumah yang diduga menjadi sumber api. Namun, api terus membesar dan merembet ke rumah lainnya.

    "Ada satu korban jiwa dalam kejadian itu, salah seorang pemilik rumah. Jasadnya sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk diotopsi. Korban meninggal atas nama Daulat Sinulingga, salah seorang pemilik rumah," terang Syahrizal.

    Kelima rumah yang ludes terbakar, rinci Syahrizal, milik Daulat Sinulingga (korban tewas), Khairani (70), penjual Pecal, Amat (60), dan Randi Wijaya (20).

    "Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan," sebut Syahrizal.


    (Can)
    Komentar

    Tampilkan