• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tiga Pentolan Calon Pemimpin Kampung Harapan Masyarakat Untuk Yang Akan Datang

    24JAMNews
    11 Juni 2023, 07:45 WIB Last Updated 2023-06-11T00:47:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Tiga pentolan atau calon pemimpin kampung sudah terpilih sebagai calon Datok Penghulu.

    Menurut keterangan Camat Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang Muhktar Hadi S.STP yang di wakilkan Kasi Pemerintahan Ardani SE, saat di temui awak media 24JamTop.com (10/06/2023) diruang kerjanya, beliau mengatakan, "Alhamdulillah kini sudah terpilih dan lewat seleksi, 3 (tiga) calon Datok Penghulu Kampung Tangguh Purwodadi Kecamatan Kejuruan Muda."


    "Mudah - mudah salah satu yang terpilih nantinya bisa amanah, dan dapat bekerja sama antar pemerintah kampung dan pemerintahan Kecamatan serta Kabupaten. "Harap Kasi Pemerintahan.

    "Dan bagi yang tidak terpilih, saya minta, janganlah rasa kecil hati, bisa saja itu belum rejeki bagi kita, dan yang terpilih, ajaklah 2 (dua) calon yang belum terpilih untuk bekerja sama dalam membangun kampung."


    "Disini saya mewakili camat, siapapun yang terpilih nantinya, agar dapat bekerja sama dengan masyarakat, yang bertujuan untuk membangun kampung, agar kedepan Kampung Tangguh Purwodadi bisa lebih maju lagi, dan kalau bisa menjadi panutan bagi kampung - kampung di wilayah Kejuruan Muda. "Jelas Ardani SE.


    "Saya yakin 3 (tiga) calon Datok Penghulu tersebut adalah orang - orang pilihan, jadi saya rasa tidaklah terlalu sulit untuk membangun kampung, sekali lagi saya pinta, siapapun yang terpilih, gandenglah 2 (dua) yang belum terpilih untuk sama - sama membangun, karena 2 (dua) yang tidak terpilih adalah orang-orang pentolan yang bertujuan sama, yaitu membang. "Pungkas Ardani SE selaku Kasi Pemerintahan Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.


    Suparman

    Komentar

    Tampilkan