• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tim Gabungan BPDB, Sat Gas SAR Dan BASARNAS Langsa Temukan Korban Tenggelam

    24JAMNews
    22 Juni 2023, 03:47 WIB Last Updated 2023-06-21T20:47:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Safri alias Geleng korban tenggelam di sungai Tamiang , tepatnya di Kampung Tanjung Mancang akhir telah di temukan oleh tim gabungan BPDB, SAR dan BASARNAS, sekira pukul 21.50 Wib Rabu (21/06/2023).


    Tim gabungan sebanyak 17 orang dan di bantu oleh warga setempat, akhirnya selama 2 (dua) hari menemukan korban tenggelam tersebut.


    Kronologis kejadian, korban tenggelam seorang laki-laki atas nama Safri alias geleng umur 32 tahun, alamat Dusun Selawi Jampung Tanjung Mancang Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, sekira pukul 17.00 Wib, tenggelam di Sungai Tamiang Kampung Tanjung Mancang.


    Senin (20/06/2023) sekira pukul 17.00 Wib korban bersama tiga Orang rekannya pergi mengambil buah kelapa sawit (Brondolan) di PT. Desa Jaya.


    Saat dilakukan pengambilan buah tersebut, korban bersama tiga orang rekannya diketahui oleh keamanan (Centeng) PT. Desa Jaya, sehingga korban dan tiga orang temannya melarikan diri kearah sungai dengan menyeberang, namun korban dikarenakan tidak bisa berenang sehingga tenggelam.


    Selama 2 (dua) hari, upaya pencarian oleh Tim gabungan dibantu Warga setempat sekira pukul 21.50 Wib, korban ditemukan di seputaran awal korban tenggelam, korban langsung dibawah ketempat orang tua keluarga korban, di Kampung Medang Ara Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.


    Datok Penghulu Kampung Tanjung Mancang Syaiful menjelaskan, "Ucapan terimakasih kepada pihak Tim gabungan BPBD Aceh Tamiang, Satgas SAR Aceh Tamiang dan Basarmas dari Langsa, serta dibantu warga setempat khususnya Kampung Tanjung Mancang."


    "Dan tidak sia - sia, selama 2 (dua) hari melakukan penyisiran, sehingga korban tenggelam bisa ditemukan, dan saat ini korban di bawah ke rumah duka dari orang tua korban untuk disemayamkan. "Tutup Syaiful.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan