• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    30 Pelajar Ikuti Gelar Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Kecamatan Rantau

    24JAMNews
    24 Juli 2023, 13:39 WIB Last Updated 2023-07-24T06:39:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang menggelar seleksi Calon Paskibraka tingkat Kecamatan. Kegiatan ini dibuka langsung Sekcam Kecamatan Mewakili Camat Rantau, M.Hans Marta Kesuma,S.STP, M.SP di aula Kantor Camat Rantau Kampung Alur Cucur, Senin (24/07/2023).


    Dalam sambutannya Sekcam Dr.Citra Dewi,SE.Ak,M.Si.CA.CPA mengatakan,” Untuk seleksi Paskibraka Kecamatan Rantau kita lakukan selama satu hari ini, tunjukkan kamu bisa dan berikan yang terbaik sehingga kamu bisa terpilih,” tutupnya.


    Ketua Panitia HUT RI Ke-78 Kecamatan Rantau Fakhrizal (merupakan salah satu datok alur manis) juga menyampaikan. "Siapapun nanti yang terpilih merupakan sebuah kebanggaan, baik untuk diri sendiri dan kedua orang tua, kita harapkan seluruh peserta untuk menampilkan performen terbaiknya. "Jelas Datok Penghulu.


    "17 orang peserta nanti yang terpilih sebagai Paskibraka Kecamatan akan mendapatkan Sertifikat."


    Perlu diketahui ada sebanyak 30 Pelajar perwakilan dari masing masing sekolah yang telah terpilih di tingkat sekolah, masing masing sekolah mengirimkan 10 peserta terdiri dari SMA Negeri 1 Kejuaraan Muda, SMA Negeri 3 Kejuaraan Muda dan SMA Negeri 1 Rantau.


    Bertindak sebagai Pelatih perwakilan dari Koramil 08/Rantau dan Polsek Rantau.

    Dari hasil penyelesaian calon Paskibraka Kecamatan hari ini akan dipilih sebayak 17 peserta untuk selanjut nanti akan dilakukan pembinaan pelatihan secara intensif.



    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan