• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Antisipasi Kenakalan Remaja Dan Balap Liar, Polsek SS III Sambangi SMPN 2 Semendawai Suku III

    24JAMNews
    25 Juli 2023, 14:17 WIB Last Updated 2023-07-25T07:17:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SUMSEL | 24jamtop.com : Aksi Begal dan Genk Motor yang lagi marak terjadi serta aksi kebut-kebutan yang kerap terjadi di jalan raya terus menjadi perhatian utama jajaran Kepolisian. Terlebih aksi sekumpulan anak-anak jalanan yang mayoritas didominasi para pelajar ini juga meresahkan masyarakat karena kerap merambah ke arah tindakan kriminalitas.


    Karena itu, dalam rangka pencegahan Kenakalan remaja dan Balapan Liar  Jajaran Polres OKU Timur, khususnya  Polsek SS III gencar menyambangi serta melakukan sosialisasi dan penyuluhan yang mengedepankan tindakan pencegahan (Preemtif) dan penangkalan (Preventif).


    Dalam hal mengantisipasi kenakalan remaja dan Balapan Liar tersebut, Polsek SS III  mengadakan sosialisasi kepada para siswa dan siswi,serta para  Dewan  Guru SMPN.2.Didesa Margodadi,Kecamatan Semendawai Suku III Kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan ,pada Selasa (25/07/2023).


    Kapolsek SS III IPTU L.A.E Tambunan SH saat melaksanakan sosialisasi menyampaikan ,sosialisasi tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya aksi balapan liar dan kriminalitas di jalan serta memberikan sosialisasi mengenai keselamatan dalam berkendara. Selain itu juga disosialisasikan kepada para siswa siswi yang hadir tentang kenakalan remaja.


    “Walaupun aksi balapan liar saat ini mulai menurun dan tidak seramai sebelumnya, namun kita akan terus intens menyosialisasikan keselamatan kepada pengendara khususnya kepada siswa – siswi yang merupakan para pengendara pemula,” tutur IPTU L.A.E Tambunan SH.


    (Herudi)

    Komentar

    Tampilkan