• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Koramil 07/Kjm Kodim 0117/Atam, Cek Harga Dan Ketersediaan Sembako Di Pasar Tradisional

    24JAMNews
    16 Juli 2023, 14:40 WIB Last Updated 2023-07-16T07:40:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Pasar tradisional yang selalu di minati oleh masyarakat, untuk memenuhi sembako kebutuhan sehari-hari, Koptu Joko suherman Babinsa Koramil 07/Kjm Kodim 0117/Atam, melaksanakan pengecekan ketersediaan harga sembako secara langsung di pasar tradisional Kampung Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (16/07/2023).


    Menurut keterangan Danramil 07/Kjm Kapten Inf Nunu Rukmana melalui Babinsa Koptu Joko, beliau mengatakan, "Pengecekan sembako ini, dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat di pasar tradisional. "Ucap Koptu Joko.


    Lebih lanjut, sambil bersenda gurau dengan para penjual, ia menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok, baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, bawang, cabe serta kebutuhan lainnya."


    “Untuk itu, kita lakukan pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, untuk mengantisipasi apabila ada kemungkinan ada oknum pedagang yang tidak mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal. "Pungkas Koptu Joko.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan