• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Camat Kecamatan Seruway Adakan Pelatihan Peningkatan SDM Masyarakat

    24JAMNews
    06 Juli 2023, 09:51 WIB Last Updated 2023-07-06T02:51:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Kecamatan Seruway adakan kegiatan pelatihan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Kemukiman Tangsi Lama Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang Tahun 2023.


    Kegiatan difasilitasi pejabat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung, Pemberdayaan Perempuan Dan Keluarga Berencana (DPMKPPKB) dan Inspektorat Aceh Tamiang, kegiatan tersebut dipimpin Camat Rusni Devi Ariyanti Manulang, S.S.Tp.,M.M berlangsung di lapangan Futsal Dusun Harapan Satu Kampung Perkebunan Seruway, Rabu (05/07/2023).


    Rusni Devi Ariyanti Manulang S.STp MM selaku Camat Seruway mengatakan, "Kegiatan peningkatan SDM bagi masyarakat penting diberikan guna memahami dan mengerti terutama regulasi yang berlaku, sehingga tidak gagal faham dalam menyikapi makna pembangunan."


    “Tujuan kegiatan memberi wawasan dan peningkatan pengetahuan kepada masyarakat, dan aparatur pemerintahan kampung khususnya di pemukiman tangsi lama untuk lebih memahami tupoksi dari masing-masing peserta agar bisa di implementasikan ke tiap-tiap kampung. "Ucap Rusni Devi Ariyanti Manulang S.STp MM.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan