• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Datok Penghulu Kebun Sungai Liput Dampingi Kapolsek Kejuruan Muda Dalam Giat Jum'at Curhat

    24JAMNews
    07 Juli 2023, 12:50 WIB Last Updated 2023-07-07T05:50:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Datok Penghulu Kebun Sungai Liput Ruslan Hasibuan dampingi Kapolsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang dalam giat jum'at curhat di salah satu kedai kopi marni. Jum'at (14/07/2023).


    Menurut keterangan Datok Penghulu Ruslan Hasibuan kepada awak media 24Jamtop.com di ruang kerjanya setelah selesai acara tersebut, beliau mengatakan, "Giat jum'at curhat yang di laksanakan oleh Kapolsek Kejuruan Muda AKP Kun Hidayat SH, adalah sebagai program Commander Wish Kapolda Aceh guna menginput keluhan, saran dan masukan langsung dari masyarakat secara tatap muka."


    "Giat ini merupakan Quick Wind Kapolri tersebut bertempat di Kampung Kebun Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang."


    "Saya selaku Datok Penghulu sangat mendukung atas dasar pelaksanaan giat oleh Kapolsek Kejuruan Muda bapak AKP Kun Hidayat SH, karena kegiatan ini  merupakan salah satu Commander Wish Kapolda Aceh Nomor 03 tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). "Ucap Datok Penghulu.


    “Kegiatan dilaksanakan oleh Kapolsek Kejuruan Muda AKP Kun Hidayat SH  beserta anggota agar mengetahui secara jelas perihal situasi dan kondisi Kampung Kebun Sungai Liput dari masyarakat secara terbuka dan tatap muka. "Ucap Ruslan Hasibuan.


    "Dan tujuan dari kegiatan jum'at curhat diantaranya memberi himbauan Kamtibmas kepada warga, menampung keluh kesah masyarakat, dan menghimbau warga agar bersama - sama menjaga situasi kamtibmas dengan mengaktifkan kembali siskamling."


    "Dalam giat tersebut, saya mengapresiasi Kapolsek Kejuruan Muda serta jajarannya, yang selalu berpesan kepada masyarakat agar tidak melakukan penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas dan senantiasa menjalin silaturahmi antara Polri (Polsek Kejuruan Muda) dengan masyarakat setempat. "Jelas Ruslan Hasibuan.


    "Dan di kesempatan jum'at curhat ini, Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat agar sama - sama menjaga Kamtibmas, apabila ada mendengar, meliat, mengalami kriminalitas segera melapor ke Polsek Kejuruan Muda, jadi sudah selayaknya Kapolsek Kejuruan Muda serta jajarannya mendapatkan acungan jempol atas giat jum'at curhatnya. "Pungkas Ruslan Hasibuan selaku Datok Penghulu Kebun Sungai Liput.


    Acara jum'at curhat tersebut dihadiri oleh : Datok Penghulu serta perangkat, Kapolsek Kejuruan Muda serta jajaran, dan tokoh Masyarakat Kampung Kebun Sungai Liput.

    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan