• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jalin Silatuhrami, Alumni SMPN 1 Batang Kuis Gelar Reuni

    24JAMNews
    02 Juli 2023, 18:58 WIB Last Updated 2023-07-02T11:58:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    BATANG KUIS | 24jamtop.com : Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 (SMPN 1) Batang kuis angkatan tahun lulusan 1988 kembali menggelar reuni untuk mempererat tali silahturahmi yang diselenggarakan tepatnya dirumah Ris Jalan Kenanga Dusun III Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Minggu (2/7/23).


    Puluhan murid yang dulu pernah satu sekolah (satu Kelas) mengenang saat-saat indah waktu masa dibangku sekolahan dulu, bercerita, bersanda gurau .mengingat  saat-saat dulu disekolah yang tak mungkin untuk terulang kembali.


    Dengan mengusung tema "Kebersamaan dan Kekompakan akan indah saat dijalani dan indah saat dikenang, Marilah kita tetap mempererat dan bersatu untuk keutuhan Silahturahmi".


    Guna menumbuhkan kebersamaan satu dengan yang lainnya dan untuk mengenang kenangan di masa sekolah biasanya dilakukan salah satunya lewat reunian, seperti yang kita lakukan Saat ini.

    "Dalam acara reuni kali ini, kita mengingat kembali seperti apa sosok kita zaman sekolah dulu, yang pastinya kini kita mengalami banyak perubahan Dan pada momen kali ini kita membahas banyak hal bersama, tertawa bersama bahkan mengenang kawan-kawan sepermainan sekolah dulu," kata Candra Setia salah seorang alumni SMPN 1 Batang Kuis.


    Lanjutnya, karena momentumnya masih dalam suasana idul adha, maka pertemuan kali ini menjadi momentum para alumni bermaaf-maafan.


    Hal senada juga diungkapkan wiwik ,Evi,murdika.neneng pokoknya kami merasa sangat senang bisa bersua lagi dengan teman-teman semasa remaja atau semasa masih duduk dibangku SMP puluhan tahun lalu, kami merasa kebersamaan itu masih ada, tuturnya.


    "Sudah yang ketiga kali pertemuan reuni ini kita adakan, yang pertama di cafe Samporis terus yang kedua di pantai remis,dan alhamdulilah yang ketiga ini hari di rumah teman kita Ris jalan kenangan desa Tanjung Sari ini, insyallah rencananya, kedepannya mau kita rutinkan lagi kegiatan hal positif seperti reuni ini Harapan Candra seraya menambahkan kegembiraan karena turut dihadiri oleh  guru ibu lelawati dan kedepan kalau bisa  reunian di adakan di sekolah SMP Negeri 1 batang kuis tersebut.

    (Candra)

    Komentar

    Tampilkan