• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kampung Gerenggam Kecamatan Kejuruan Muda Tak Luput Dari Kegiatan Komsos Koramil 07/Kjm Kodim 0117/Atam

    24JAMNews
    02 Juli 2023, 15:22 WIB Last Updated 2023-07-02T08:22:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Jajaran Makodim 0117/Atam menjalin keakraban dengan warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya. 


    Babinsa Koramil 07/Kjm Kodim 0117/Atam Serka Ronal Manurung melaksanakan komsos dengan warga binaan di Kampung Gerenggam, Kecamatan Kejujuran Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (02/07/2023). 


    Dalam kegiatan komsosnya beliau  mengatakan, "Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya."


    "Dan tujuan komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat. "Ucap Serka Ronal Manurung.


    "Kegiatan komsos yang dilaksanakannya ini diharapkan bisa diterima positif oleh masyarakat, apalagi keberadaan  Babinsa yakni selalu memantau wilayah binaannya, karena ketika terjadi permasalahan di wilayah, Babinsa dengan cepat dapat mengatasi dan memberikan solusi. "Pungkas Serka Ronal.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan