• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kampung Suka Rahmat Mendapat Kunjungan Talisilaturahmi Jajaran Mapolsek Rantau

    24JAMNews
    03 Juli 2023, 11:29 WIB Last Updated 2023-07-03T04:29:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Kampung Suka Rahmat Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang mendapatkan kunjungan Personil Polsek Rantau dalam rangka talisilaturahmi di wilayah hukum (wilkum) Polsek setempat.


    Kegiatan Sambang warga tersebut mendengarkan keluhan warga serta informasi diseputaran Kampung Suka Rahmat Kecamatan Ranttau. Minggu (02/07/2023).


    Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Rantau, Agus Gani Harto, SH membenarkan bahwa personil polsek dibawah pimpinannya dalam hal ini Bhabinkamtibmas telah laksanakan giat Sambang atau silaturahmi dengan warga Kampung Suka Rahmat sambil mendengarkan keluhan warga."


    “Tujuannya membangun hubungan silaturahmi dengan warga kampung dan menjalin kerja sama dalam menjaga dan memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat di Kampung Suka Rahmat dan saling bertukar informasi terkait potensi dan ancaman guantibmas di kampung. "Jelas Iptu Agus Gani Harto, SH.


    "Dengan giat tersebut, tambah Kapolsek, diharapkan dapat terpeliharanya kemitraan antara polri dengan masyarakat serta membangun rasa percaya masyarakat terhadap polri."


    “Pada giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada kepada warga agar tetap kompak dalam menjaga Harkamtibmas. "Ucap  Kapolsek Rantau.


    "Diterangkannya, Bhabinkamtibmas ajak warga untuk tetap bekerjasama membangun mitra denga Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif, dengan cara melaporkan kepada petugas setiap adanya atau terjadinya ancaman gangguan Kamtibmas. "Pungkas  Iptu Agus Gani Harto, SH.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan