• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kodim 0117/Aceh Tamiang Laksanakan Gotong Royong Secara Serentak

    24JAMNews
    14 Juli 2023, 19:37 WIB Last Updated 2023-07-14T12:37:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Kegiatan gotong royong serentak yang dilaksanakan di setiap wilayah Koramil yang ada di bawah Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang dalam rangka Kegiatan Jumat Bersih. Jum’at (14/06/2023).


    Pada Kesempatan Itu Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., Saat di konfirmasi di selah kegiatan menyampaikan gotong royong tersebut bertujuan untuk memberikan dan meningkatkan kesadaran kepada warga yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang untuk senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, agar tercipta lingkungan yang bersih, rapi, nyaman dan tenteram,” ungkapnya.


    Lebih lanjut Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., mengatakan adapun beberapa tempat yang menjadi sasaran dalam kegiatan gotong royong serentak tersebut antara lain parit-parit, tumbuhan yang menutup bahu jalan, Jalan yang berlubang, pemakaman umum, tempat ibadah dan pasar yang ada di wilayah koramil masing-masing Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang.


    "Untuk itu perlu dijaga kebersihannya sehingga tempat tersebut dapat terlihat lebih bersih, nyaman dan sehat,”ujar Dandim."


    "Pembersihan yang dilakukan oleh seluruh Koramil yang ada di Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang secara serentak tersebut bersama masyarakat di wilayah masing masing Koramil."


    "Dengan harapan agar warga masyarakat dapat lebih meningkatkan kesadarannya dalam memelihara kebersihan lingkungan, terutama tempat-tempat umum, yaitu dengan cara tidak membuang sampah sembarangan, selalu membersihkan parit sebagai saluran air pembuangan."


    “Hal tersebut merupakan salah satu upaya untuk mencegah terjadinya musibah, dan bencana alam yang terjadi seperti meluapnya air karena sampah yang menumpuk di parit, sehingga dapat mengakibatkan banjir. "Pungkas Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan