• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Koramil 04/Bendahara Kodim 0117/Atam Bersama Bhabinkamtibmas Gelar Seleksi Paskibraka Tingkat Kecamatan

    24JAMNews
    21 Juli 2023, 12:26 WIB Last Updated 2023-07-21T05:26:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Anggota koramil 04/Bendahara Serma A Ayani dan Anggota Polsek Bendahara menyeleksi Calon paskibraka tingkat Kecamatan Bendahara bertempat di lapangan Sepak Bola Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (21/07/2023).


    Serma A Ayani mengatakan kegiatan ini merupakan langkah awal pemilihan Anggota Paskibra yang meliputi berbagai kriteria yang sudah ditentukan. Kita berharap anak-anak yang mendapat kehormatan mengibarkan Bendera merah putih dapat berjalan sesuai yang diharapkan.


    Diharapkan calon Anggota paskibraka benar-benar mempunyai daya tahan tubuh dan kekuatan fisik yang Prima. “Sehingga mampu melaksanakan tugas secara baik, fokus dan tanpa lelah saat bertugas mengibarkan bendera pusaka merah putih nantinya.


    Selain menyeleksi, kami juga akan melatih fisik peserta, sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik, fokus dan tanpa lelah saat menyimpan mengibarkan Bendera Pusaka Merah Putih. Karena ini semua butuh persiapan yang sangat matang. "Pungkasnya.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan