• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pildatok Kampung Gerenggam Kecamatan Kejuruan Muda Berjalan Lancar Aman Dan Terkendali

    24JAMNews
    20 Juli 2023, 21:26 WIB Last Updated 2023-07-20T14:26:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Pemilihan Datok Penghulu Kampung Gerenggam Kecamatan Kejuruan Muda periode 2023 - 2029 terlaksana. Kamis (20/07/2023).


    Pemilihan Datok Penghulu Kampung Gerenggam di ikuti oleh 3 (tiga) kandidat, dengan mengusung tema "Mari Sama-sama Ciptakan Pildatok Kampung Gerenggam Yang Transparan, Jujur, Adil Dan Damai."


    Inilah nama - nama dan hasil dari masing - masing perolehan suara kandidat :

    1. Mhd Syukur : 94 suara
    2. Edi Prianto : 325 suara
    3. Eli Kapri S.Pd.I : 408 suara.


    Akhirnya Eli Kapri S.Pd.I unggul dalam perolehan suara, dan syah menjadi Datok Penghulu terpilih.


    Menurut keterangan Datok Penghulu Kampung Gerenggam Syakri, beliau mengatakan, "Marilah sama - sama kita ucapkan puji serta syukur dan Alhamdulillah, pada hari kamis (20/07/2023) telah kita laksanakan pemilihan Datok Penghulu Kampung Gerenggam Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang."


    "Dalam proses pemilihan Datok Penghulu berjalan lancar, aman dan damai. "Ucap Datok Syakri.


    "Disini saya berharap, agar kedepan nantinya, Datok Penghulu yang terpilih bisa bekerja sama yang baik dengan perangkat kampung dan kepada masyarakat."


    "Saya ucapkan terima kasih kepada Datok terpilih dan kepada kandidat Datok yang belum terpilih, siapapun pemimpin di kampung kita ini, wajib kita dukung, yang bertujuan untuk membangun kampung dan sebagai pengayom masyarakat. "Pungkas Datok Syakri.


    Sementara itu, menurut keterangan Datok Penghulu terpilih Eli Kapri, beliau menjelaskan kepada awak media 24JamTop.com, "Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Kampung Gerenggam, yang sudah memilih saya untuk menjadi pemimpin."


    "Dan saya ucapkan ribuan terima kasih juga kepada Datok Penghulu Syakri, karena telah mensukseskan pildatok di kampung ini, saya juga berharap kepada Datok Syakri untuk membimbing saya agar kedepan Kampung Gerenggam ini bisa lebih maju lagi. "Harap Datok Penghulu terpilih.


    "Saya berharap, kepada Datok Penghulu yang lama beserta perangkat kampung, dan masyarakat, marilah kita bersama - sama membangun Kampung Gerenggam ini, karena tampa bantuan dan dukungannya, tidaklah mungkin saya bisa membangun dengan sendiri. "Pinta Datok terpilih.


    "Terima kasih kepada seluruh Forkopimcam, yang telah turut mensukseskan jalannya pildatok di kampung  ini. "Pungkas Eli Kapri Datok Penghulu terpilih.


    Acara Pildatok tersebut di hadiri oleh Danramil 07/Kjm Kapten Inf Nunu Rukmana serta anggota, Kapolsek Kejuruan Muda AKP Kun Hidayat SH serta jajaran, Camat Kejuruan Muda serta para stafnya, para Datok Penghulu se-Kejuruan Muda, Mukim Kejuruan Muda dan Tokoh masyarakat.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan