• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polres Lingga Selenggarakan Latihan Fisik Beladiri Polri Sebagai Persiapan Menghadapi Pemilu 2024.

    24JAMNews
    25 Juli 2023, 19:26 WIB Last Updated 2023-07-25T12:42:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    24JAMTOP.COM | LINGGA - Setelah pelaksanaan apel Pagi, Selasa 25 Juli 2023, personel Polres Lingga melaksanakan latihan rutin beladiri Polri. Latihan dilaksanakan di lapangan Apel Belakang Mapolres Lingga. Kegiatan latihan bela diri Polri yang dipimpin oleh Kaurmintu Sat Lantas Polres Lingga Bripka Hendra Saputra.




    Kabag SDM Polres Lingga AKP Suko Wibowo, S.H, mengatakan, kegiatan ini dalam rangka membina kesehatan fisik dan persiapan personel Polres Lingga dalam menghadapi pemilu 2024.




    “Kegiatan beladiri ini dilksanakan guna membina kesehatan fisik dan persiapan personel Polres Lingga dalam menghadapai Pemilu 2024 mendatang,”ungkapnya.


    Latihan beladiri Polri ini diawali dengan pemanasan dan di lanjutkan dengan rangkaian beladiri Polri. Karena dalam menjalankan tugas, personel Polri bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dalam hal ini melakukan pengamanan ataupun meredam pergerakan massa yang melakukan unjuk rasa.




     
    “Selain berguna untuk menjaga diri dan penting untuk mendukung pelaksaan tugas Polri. Jika berlatih beladiri ini baik untuk kesehatan, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan tiap minggu,” ujarnya.




    “Saya berharap dengan latihan rutin personel Polres Lingga bisa mahir dan sigap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan, pada intinya seluruh anggota sudah siap dalam melaksanakan tugas,” tutup Kabag SDM Polres Lingga AKP Suko Wibowo, S.H.




    (Abdul latif)


    Komentar

    Tampilkan