• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Talun Kenas Raih Juara Kebersihan Mako

    24JAMNews
    03 Juli 2023, 14:34 WIB Last Updated 2023-07-03T07:34:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LUBUK PAKAM | 24jamtop.com : Kata bijak usaha tidak akan membohongi hasil sepertinya cocok ditujukan terhadap AKP Jurnal Manimbul Aritonang SP.d Kapolsek Talun Kenas.


    Pasalnya, kegigihannya dalam hal menjaga kebersihan lingkungan Mapolsek tempatnya bertugas kini berbuah manis.


    Buktinya, Sabtu (1/7/2023) atau bertepatan di momen Hari Jadi Bhayangkara Ke-77 Polsek Talun Kenas dianugerahi Piagam Penghargaan hal kebersihan Mako yang diserahkan langsung Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH.

    Sekedar diketahui, terkait peraihan piagam penghargaan kebersihan Mako Polsek sejajaran Polresta Deli Serdang yakni, Polsek Namo Rambe Juara I, Polsek Galang Juara II dan Polsek Talun Kenas Juara III.


    Sebelumnya diberitakan, sejumlah warga yang melintas di depan Mapolsek Talun Kenas tampak sesekali menggeleng - gelengkan kepala penuh rasa heran. 


    Beberapa warga yang sempat ditanyai wartawan, mereka mengaku takjub melihat tampilan bangunan kantor Polsek Talun Kenas yang jauh sangat berbeda dengan sebelumnya sehingga bai ibarat tampil dengan wajah baru.


    Hal yang lebih mencengangkan lagi, Kapolsek AKP Jurnal Manimbul Aritonang terlihat tidak tinggal diam atau berpangku tangan alias duduk manis di kursi empuknya menunggu hasil dalam menciptakan suasana bersih dan terkesan asrinya Mapolsek Talun Kenas.


    Perwira Polri dengan pangkat tiga balok emas dipundak tersebut terlihat ikut berjibaku berperan aktif mulai dari mengumpulkan dan membakar sampah serta melakukan pengecatan bangunan dan pagar tembok kantor Polsek tersebut.


    "'Lingkungan yang bersih dan rapi maka akan lebih nyaman ditempati. Selain itu juga dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani",  ujar AKP Jurnal Manimbul Aritonang merupakan putra dari sesepuh wartawan senior media cetak (Koran) nasional berkantor di Jalan Brigjend Katamso Medan tersebut akhir pekan kemarin.


    Komentar

    Tampilkan