• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Semarak Gebyar Sekolah Sehat, YP Tunas Karya Batang Kuis Adakan Lomba dan Jalan Sehat

    24JAMNews
    29 Juli 2023, 14:26 WIB Last Updated 2023-07-29T07:37:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    BATANG KUIS | 24jamtop.com : Sukses memperingati Tahun Baru Islam 1445 Hijriah dengan mengadakan acara Tausiah serta berbagi kasih terhadap anak-anak yatim dan piatu khususnya untuk anak-anak didik siswa-siswi nya pada Jumat 28 Juli 2023 kemarin.

    Yayasan Pendidikan (YP) Tunas Karya kembali adakan Lomba dan jalan sehat di Gebyar Sekolah sehat yang dilaksanakan dijalan Besar Batang Kuis-Tanjung Morawa Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Sabtu (29/07/2023).

    Dalam keterangan nya Ketua YP Tunas Karya Endang Purwanto melalui Kepala sekolah SMP Tunas Karya Sri Hastuti, SH menyampaikan kegiatan Gebyar Sekolah sehat kali ini dalam rangka menindak lanjuti surat dari dinas.
    Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada Gebyar Sekolah sehat tersebut antara nya yaitu :

    1. Jalan Sehat dengan rute Gedung Sekolah Yayasan Pendidikan Tunas Karya Menuju Jalan Jalur Dua kemudian ke Kampung Banten dan Gg. Seri dan Kembali Ke Yayasan Tunas Karya yang diikuti oleh seluruh PJ: DP, HB, PT, dan SD.


    2. Lomba diikuti perwakilan Kelas, dengan lomba yang dilaksanakan yaitu:
    • a. Cara Cuci Tangan Dengan Benar, 1Orang/ Kelas (Juri : Dr Dhira Aditya Ningrum) PJ: DA, RZ.
    • b. Pindah Kain Sarung, 10 Orang/Kelas PJ: MD, DM, RY.
    • c. Spelling Huruf, 6 Orang/Kelas, PJ: MU, NA, EN.
    3. Pentas Ceria, PJ: SI, HB, DP. ujar nya.

    Dari hasil untuk Untuk Lomba cuci tangan  juaranya diraih oleh Kelas 9-1, sedangkan untuk lomba estafet sarung juaranya diraih oleh kelas 9-1 dan Lomba spelling huruf dengan kata-kata yang berkaitan kesehatan juaranya diraih oleh kelas 8-1.

    Gebyar sekolah sehat juga Disemarakkan dengan hiburan pentas seni oleh para siswa-siswi Yayasan pendidikan tunas karya. pungkas Kepala sekolah SMP Tunas Karya Sri Hastuti, SH.

    (Can)
    Komentar

    Tampilkan