• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Terima Uang Damai, Kades Bahrul Tak Benahi Gapura Yang Rusak Tertabrak Truck

    24JAMNews
    18 Juli 2023, 13:26 WIB Last Updated 2023-07-18T06:27:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Kades Sukamandi Hilir Bahrul menjadi sorotan semua pihak,pasalnya gapura yang menjadi pintu masuk desa sukamandi hilir rusak parah hingga roboh tertabrak truck trado pengankut alat berat. Terjadi sejak 17 Mei 2023 yang lalu hingga saat ini hanya tergeletak di bengkel tanpa sentuhan perbaikan.


    Uang ganti rugi dari pemilik truck trado juga sudah di sepakati dan di berikan kepada kades Bahrul sebagai uang  perdamaian sebesar Rp 3.500.000,namun perbaikan gapura tidak kunjung di perbaiki.

    Saat kades Sukamandi Hilir Bahrul di konfirmasi tidak menjawab konfirmasi hingga berita ini di tayangkan.18/7/2023

    Masyarakat yang tidak menyebutkan namanya ini melihat kejadian tersebut saat mobil truck trado menghantam gapura hingga rusak dan roboh."Kejadiannya uda lama bg,bahkan uda di kasih uang damai Rp 3.500.000,tapi sampai saat ini gak di beneri.Katanya nunggu dana desa cair baru di beneri"menurut keterangan warga tersebut.


    Dari penelusuran team media di lapangan,anggaran yang di sebut-sebut di tahun 2023 tidak termasuk anggaran perbaikan gapura yang rusak akibat tertabrak truck trado.

    Dan dalam anggaran tersebut tahap I dan tahap II banyak terjadi kejanggalan yang bervariasi dalam pengadaan anggaran.

    (***)

    Komentar

    Tampilkan