• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tertangkap Warga, Dua Jambret di Deli Serdang Bonyok di Permak Masa

    24JAMNews
    28 Juli 2023, 14:22 WIB Last Updated 2023-07-28T08:59:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Seperti yang selalu dikatakan dan diingatkan BANG NAPI, Kejahatan terjadi bukan hanya karena ada Niat namun kejahatan juga dapat terjadi karena ada kesempatan.


    Seperti hal nya peristiwa sial yang terjadi pada Sila Adria, dirinya harus menjadi korban sasaran jambret yang mengintai handphone yang diletakkan didalam dashboard depan sepeda motor miliknya.


    Informasi dihimpun, Aksi Jambret Dua remaja insial RP (16) dan AP (18) yang merupakan warga Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang harus menerima bogem mentah puluhan warga yang berhasil menangkap kedua pelaku.


    Masa yang geram dengan aksi kedua pelaku jambret, tanpa dikomando itupun memermak keduanya hingga babak belur, mendapatkan informasi tersebut pihak Kepolisian dari Polsek Beringin tanpa membuang waktu bergerak cepat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).


    Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak SH yang dikonfirmasi membenarkan Kejadian tersebut.


    Benar bang, kedua pelaku saat ini sudah kita amankan. Terang Kapolsek kepada media 24jamtop.com. Jumat (28/07/2023) siang.


    Dalam keterangan Kapolsek AKP Doni Simanjuntak mengatakan peristiwa tersebut bermula Pada Hari kamis tanggal 27 juli 2023.


    Korban yang sedang mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario Bk 3473 MBJ tepatnya di Dusun II Desa Sidourip Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.

    Tiba tiba di pepet sepeda motor kedua pelaku dari sebelah kiri sambil berusaha mengambil Handphone milik korban yang di simpan di dashboard depan sepeda motor nya.


    Korban yang terkejut, terjatuh dari Sepeda Motor nya, korban mengalami luka di bagian kepala sebelah kiri dan lecet-lecet di kaki.


    Korban yang terjatuh kemudian berteriak dan meminta tolong, warga yang melihat dan mendengar teriakan korban, secara spontan beramai-ramai mengejar dan meringkus kedua pelaku, tak khayal kedua jambret yang tertangkap pun menjadi bulan-bulanan bogem mentah warga. 


    Amukan warga baru berhenti setelah personil kepolisian tiba dilokasi, Personil yang mengamankan dan menyelamatkan kedua pelaku dari amukan masa, langsung mengevakuasi keduanya kerumah sakit Patar Asih, dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi di tempat kejadian perkara.


    Sedangkan Korban dirawat di klinik pratama Bunda Tesa yang berada di Desa sidourip. Pungkas Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak.


    (Yan)

    Komentar

    Tampilkan