• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tidak Terima di Senggol Saat Berjoged, Pria Beristri Tusuk Mahasiswa Pakai Senjata Tajam

    24JAMNews
    24 Juli 2023, 12:44 WIB Last Updated 2023-07-24T05:44:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    LANGKAT | 24jamtop.com : Niat hati hendak berdendang ria bersama teman-teman, seorang mahasiswa menjadi korban penusukan senjata tajam di Desa Lalang Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat. Senin (24/07/2024).

    Kapolsek Tanjung Pura Polres Langkat AKP Surahman, S.H dikonfirmasi membenarkan perihal kejadian tersebut.

    Benar, Pelaku saat ini sudah kita amankan. Ujarnya.

    Kapolsek menjelaskan, peristiwa itu bermula tepatnya Pada hari senin tanggal 17 Juli 2023 sekira pukul. 00.30 wib.

    Korban merupakan pelajar/mahasiswa inisial RD (20) warga Dusun Wampu Desa Pantai Cermin Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat yang saat itu sedang menonton keyboard, tepatnya di depan SMPN III Desa Lalang Langkat.

    Korban yang sedang berjoget di dekat loadspeker kemudian tidak sengaja bersenggolan dengan MR alias I (20) warga Jln. Terusan Dusun III, Desa Lalang Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.

    Kemudian dilokasi terjadilah cekcok antara pelaku dan Korban, pelaku yang emosi pada saat itu hendak memukul korban dengan botol yang berada didekat pelaku.

    Namun teman korban yang datang melerai keributan antara pelaku dan korban tidak dapat menenangkan suasana, pelaku yang masih tersulut emosi kemudian mendatangi korban dan langsung menusuk korban dengan pisau.

    Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka robek di pelipis sebelah kanan, selanjutnya korban yang tidak terima dengan peristiwa penusukan tersebut melapor ke Polsek Tanjung Pura dengan  nomor laporan LP/B/59/VII/2023/SPKT/POLSEK TANJUNG PURA/POLRESLANGKAT/POLDASUMUT. Terang Kapolsek.

    Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku kita boyong kemako Polsek Tanjung Pura untuk diproses hukum lebih lanjut Pada Sabtu 22 Juli 2023 sekira pukul 20.30 Wib di kediaman nya. Papar Kapolsek.


    (Can)
    Komentar

    Tampilkan