• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dituding "BIANG KEROK", Ketua LPM Desa Sukamandi Hilir Ajukan Surat Pengunduran Diri

    24JAMNews
    05 Agustus 2023, 09:06 WIB Last Updated 2023-08-05T02:47:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Ketua LPM desa Sukamandi Hilir Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang Suyanto mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua LPM desa Sukamandi hilir sejak Jum'at 21 Juli 2023.

    Terkait pengunduran dirinya menjadi ketua LPM Desa Suyanto yang dikenal tegas itu mengatakan akan mengungkapkan fakta yang sesungguhnya. Jumat (04/08/2023).

    Dalam pengakuan Suyanto, saat di konfirmasi mengatakan "Saya mengundurkan diri karena saya tidak tahu menahu terkait konflik yang ada di desa saat ini, cuma nggak sejalan aja pak, Sama kades dan jajaran nya. Ujar nya.

    Meskipun terlihat menahan kekecewaan yang mendalam, Suyanto yang juga merupakan team pemenangan kades Bahrul Ilmi S.pd ini pun bergegas meninggalkan kantor Desa.

    Suyanto yang ditemui diluar kantor desa itupun menyampaikan kepada awak media kekecewaan nya yang mendalam kepada kades.
    "Saya sangat kecewa sekali dengan kades dan jajarannya kepada saya yang memvonis saya sebagai provokator dengan masalah-masalah yang akhir-akhir ini menjadi bahan pembicaraan hingga viral di media massa."

    Banyak yang harusnya saya sampaikan kepada orang abang namun nanti akan saya kupas semua satu per satu di lain hari". Ungkap Suyanto.

    Sudah kepalang tanggung, saya yang tidak tau apa-apa dan tidak pernah berbicara apa-apa terkait permasalahan justru dituduh dan divonis kepala desa sebagai biang kerok.

    "Salah satunya masalah kontrak kerja kepada seseorang sebelum menjabat kades, masalah pinjam pakai uang sampai saat ini belum terbayar dan masalah seseorang dengan surat yang di tanda tangani untuk bekerja di kantor desa sukamandi hilir namun sudah keluar dengan perjanjian-perjanjian yang tertuang di dalamnya.

    "Nanti akan saya bongkar semua,tunggu aja ya bang"sambungnya lagi yang membuat team media ini.

    Sikap tegas Suyanto mengundurkan diri dari ketua LPM desa sukamandi hilir patut di apresiasi sebagai bentuk protesnya terhadap kades dan jajarannya.

    Kemudian awak Media mencoba mengklarifikasi atas pengunduran diri Suyanto sebagai ketua LPM desa Sukamandi hilir kepada kepala desa Bahrul Ilmi S.Pd namun tidak menjawab konfirmasi team media.

    Hingga berita ini diterbitkan kades Sukamandi Hilir Bahrul Ilmi belum menjawab konfirmasi tersebut.***
    Komentar

    Tampilkan