• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jasad Penjaga Getek Akhirnya Di Ditemukan Disekitaran Sungai Rantau Pakam

    24JAMNews
    21 Agustus 2023, 09:54 WIB Last Updated 2023-08-21T02:54:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Jasad Penjaga Getek Penyeberangan bernama Muhd Isa  Umur 64 Tahun, alamat Dusun Alur Dua, Kampung Rantau Pakam, Kecamatan Bendahara yang tenggelam di sungai pada Sabtu 19/08/2023 kemarin, akhirnya ditemukan pada Minggu, (20/8/2023) sekitar pukul 22.10 Wib.


    Kepala BPBD Kabupaten Aceh Tamiang, Imam Suhery S.STP Drs melalui Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Aceh Tamiang, Drs. Bambang Supriyanto, M.M, Senin, (21/8/2023) kepada wartawan membenarkan, bahwa jasad korban tenggelam sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekira pukul 22.10 Wib, Sabtu, (20/8/2023) tadi malam.


    “Alhamdulillah, korban sudah ditemukan warga di perairan sungai Kampung Cinta Raja Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, kurang lebih berjarak 1 kilometer dari tempat kejadian.


    Saat melakukan pencarian jasad korban yang tenggelam, dalam Tim Gabungan diantaranya, Pranata Pencarian BPBD Aceh Tamiang, Satgas SAR Kabupaten Aceh Tamiang, serta Basarnas Pos Langsa dibantu kurang lebih 50 boat nelayan masyarakat serta TNI & Polri.


    Jasad korban telah dievakuasi oleh tim gabungan ke pinggir sungai menggunakan rubber boat milik BPBD Kabupaten Aceh Tamiang dan dibawa ke rumah duka untuk diserahkan kepada keluarganya, sebut Drs. Bambang Supriyanto selaku Kabid Darlog BPBD Kabupaten Aceh Tamiang.


    Sementara itu, Sekretaris Kampung Rantau Pakam, Juwanda membenarkan bahwa jasad korban yang tenggelam sudah ditemukan oleh tim gabungan dalam pencarian terhadap warganya yang tenggelam.


    Tadi malam jenazah korban diantar oleh tim gabungan ke rumah duka, kemudian dilaksanakan Fardu kipayah dan langsung dilaksanakan Pemakaman.


    Juwanda juga mengucapkan terimakasih kepada tim gabungan dalam melakukan pencarian hingga menemukan warganya yang tenggelam.


    Begitu juga, ucapan terima kasihnya disampaikan kepada seluruh masyarakat kampung Rantau Pakam serta masyarakat yang berada di Kampung sekitar yang telah turut serta membantu dalam pencarian terhadap warganya yang tenggelam.


    Semoga, Allah SWT memberikan balasan dan pahala yang berlipat ganda kepada Tim gabungan dan masyarakat atas jerih payahnya berupa tenaga dan pikiran yang telah diberikan, harap Juwanda.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan