• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jelang HUT RI Ke-78, TNI - Polri Bersinergi Kibarkan Bendera Di Bukit Merah Putih

    24JAMNews
    15 Agustus 2023, 13:41 WIB Last Updated 2023-08-15T06:41:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Menyambut HUT RI ke-78, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si Bersama Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K, dan sejumlah Pejabat Utama Kodim, Polres dan Kecamatan Kejuaraan Muda melaksanakan Pengibaran bendera di Bukit Merah Putih dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke -78 Tahun 2023 di Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Jln. Medan - Banda Aceh Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (15/08/2023) pagi.


    Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk ungkapan rasa nasionalisme dalam rangka perayaan hari kemerdekaan RI ke -78.


    “Ini moment untuk meningkatkan rasa nasionalisme serta sinergitas, TNI-Polri dengan acara pengibaran Bendera merah putih di bukit yang tertinggi di Kabupaten Aceh Tamiang yang Kita namakan bukit Merah Putih," ujar Dandim.


    Lebih lanjut Dandim mengatakan Semoga kedepan acara ini bisa menjadi agenda rutin menjelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan," lanjutnya.


    Dengan adanya momentum pengibaran bendera ini, semoga menambah semangat nasionalisme kita dan menambahkan sinergi kita menuju bangsa Indonesia yang sesuai tema yang dicanangkan oleh pemerintah "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju"., pungkasnya.


    Sementara Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhamad  Yanis, SIK, SH menyampaikan Pengibaran bendera di Bukit Merah Putih ini merupakan bentuk bersinergi TNI – Polri yang solid dalam memperkuat persatuan demi keutuhan NKRI.


    "TNI- POLRI tetap bersatu, bersinergi dan sebagai contoh untuk masyarakat bahwa persatuan dan kesatuan ini perlu dijaga untuk keutuhan NKRI kemudian tujuan dari kegiatan ini bahwa TNI-POLRI sebagai aparat Negara, untuk mempererat sinergitas, soliditas," lanjutnya.


    AKBP Muhamad  Yanis, SIK, SH., Menambahkan Mari kita berikan contoh yang terbaik bagi masyarakat, sehingga masyarakat juga mengetahui aparat negara solid untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Aceh Tamiang.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan