• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolsek Pantai Labu Kofee Morning Bersama Personel Polsek

    24JAMNews
    22 Agustus 2023, 12:05 WIB Last Updated 2023-08-22T05:05:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PANTAI LABU | 24jamtop.com : Setalah melaksanakan Apel pagi, Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan Melaksanakan Coffee Morning bersama Personel jajaran yang dilaksanakan di Mako Polsek Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. Selasa (22/08/2023) Pagi.

    Dalam pelaksanaan Coffee Morning Kapolsek menyampaikan kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi sekaligus bertujuan untuk melakukan evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan personel.

    Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan mengatakan kegiatan ini juga untuk saling menyapa personil dan juga berdiskusi tentang keberhasilan dan kendala dalam bertugas utamanya dalam melayani masyarakat.
    "Saya Ucapkan terima kasih kepada personil Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang yang telah melaksanakan tugas dengan baik salama 1 Minggu kebelakang ini, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pantai Labu dalam keadaan aman dan kondusif.

    Lanjut Kapolsek, mengingatkan terkait kebersihan Mako, kebersihan inventaris, kedisiplinan personil dan pengamanan Mako untuk lebih meningkatkan pelaksanaan nya.

    Dan yang tak kalah penting nya juga untuk lebih meningkatkan  pelayanan kepada masyarakat yang tentunya ini yang menjadi prioritas.tegas Iptu Marwan.

    Dengan adanya kegiatan Coffee Morning ini juga diharapkan kinerja personil Polsek bisa dilakukan dengan lebih baik kedepannya. Pungkasnya.


    (Yan)
    Komentar

    Tampilkan